Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Jadi Digelar Bulan November, Tyson Siap Bikin Jake KO !

Kamis, 11 Juli 2024 14:59
Tinju Mike Tyson vs Jake Paul X @Netflix

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan tinju antara Mike Tyson dan Jake Paul yang seharusnya digelar pada bulan Juli 2024 ini ternyata mengalami penundaan.

Rencananya laga tinju antara legenda Mike Tyson vs Jake Paul akan digelar pada 20 Juli 2024, namun ternyata pada mei lalu Tyson jatuh sakit, penyakit maag yang dideritanya kambuh.

Yang menyebabkan pelatihannya harus ditunda dan berpengaruh pada laga juga yang membuat dijadwal ulang dan akan dilaksanakan pada 15 November 2024 mendatang (jika tidak ada perubahan lagi).

Jake Paul sebagai lawan tak masalah dengan adanya penundaan tersebut, ia malah setuju karena tidak mau melawan Tyson yang sedang dalam kondisi sakit

Baca juga: Ryan Garcia Siap Gantikan Mike Tyson Lawan Jake Paul Pada Juli 2024 Mendatang

"Saya sepenuhnya mendukung penundaan acara tersebut sehingga Mike Tyson tidak punya alasan untuk datang pada malam pertarungan. Penggemar saya tahu saya tidak ingin menghadapi Iron Mike dalam kondisi yang kurang dari yang terbaik, tapi jangan salah : saat dia naik ring bersama saya, saya akan siap mengklaim kemenangan saya dengan penyelesaian yang sensasional. Jake Paul vs. Mike Tyson akan menjadi kemenangan abadi dan saya berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam hal ini, pertarungan seumur hidup," kata Jake.

Kini Tyson dikabarkan sudah pulih dan sudah kembali berlatih, ia pun mengungkapkan kalau ia siap membuat Jake Paul KO.

“Meski pertarungan harus ditunda, saya akan segera melanjutkan latihan. Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan kepada MVP, Netflix, dan AT&T Stadium yang bekerja keras untuk menemukan tanggal penjadwalan ulang yang terbaik bagi semua pihak,” kata Tyson.

Baca juga: Mike Tyson Vs Jake Paul Tanding Bulan Juli, Ada 5 Aturan Khusus yang Dibuat

“Meskipun kita punya tanggal baru, hasilnya akan sama tidak peduli kapan kita bertarung. Jake Paul akan tersingkir,” ujar dia lagi.

Tyson terakhir kali bertarung diatas ring secara professional adalah pada tahun 2005, ia memiliki rekor 50 kali menang, 6 kalah dan 2 kali no contest.

Sementara Jake Paul merupakan Youtuber yang memang gemar dengan olahraga tinju dan sudah pernah bertanding 10 kali.

Berita Terkini