Malam Keakraban Pejuang Inovasi, Gus Halim Ajak Nobar Final Euro dan Copa America

Senin, 15 Juli 2024 02:16
Menyaksikan pertandingan final UEFA EURO 2024 antara dua raksasa Eropa, Spanyol dan Inggris, Ist

HELOINDONESIA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, mengajak para hadirin untuk menyaksikan pertandingan final UEFA EURO 2024 antara dua raksasa Eropa, Spanyol dan Inggris, yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada Minggu (14/7/2024) pukul 21.00 waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Dengan penuh semangat, menteri yang akrab disapa Gus Halim ini menawarkan sesi nonton bareng (nobar) setelah acara Malam Keakraban Pejuang Inovasi berakhir. Mantan Ketua DPRD Jawa Timur ini bahkan mengungkapkan tim yang didukungnya beserta alasan di balik pilihannya.

"Apa gala dinner ini dilanjut dengan nonton Final Euro Spanyol vs Inggris jam 2 malam nanti?" ujarnya sambil berkelakar saat memberikan arahan pada Malam Keakraban Pejuang Inovasi di Teras Udayana, Mataram, Minggu (14/7/2024).

Baca juga: Mengenal Buah Kecubung dan Dampaknya Jika Dikonsumsi

"Kalau saya (dukung) Spanyol ya, karena ada Yamal. Di samping muslim dia yang baru berusia 17 tahun jadi pemain termuda yang mencetak gol di Laga Semi Final Piala Eropa sepanjang sejarah. Karena habis membelikan 3 rumah untuk ibu, ayah, dan neneknya," tambah Gus Halim.

Canda Gus Halim disambut dengan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan. Doktor Honoris Causa Unesa ini juga mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan Argentina dalam Final Copa America melawan Kolombia.

"Dilanjut paginya jam 7 sebelum pembukaan (TTGN ke-25) lihat di hape masing-masing Final Copa Amerika Argentina vs Kolombia. Saya jamin pemenangnya adalah Argentina, saya mendukung Argentina. Messi masih sangat menarik untuk kita lihat dalam menggiring bola ke gawang,"kata Gus Halim.

Baca juga: Cara Terbaru Download Video TikTok Gratis Tanpa Instal Aplikasi Tambahan Juli 2024

Turut mendampingi Gus Halim dalam acara tersebut adalah Wakil Menteri Desa, Paiman Raharjo, serta para Pejabat Tinggi Pimpinan Madya dan Pratama dari berbagai kementerian dan lembaga, kepala dinas, bupati, walikota, dan pendamping desa.

Hadir pula dalam acara tersebut adalah Penjabat Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, dan Walikota Mataram, Mohan Roliskana, yang turut serta mendampingi Gus Halim dalam penyerahan hadiah lomba TTG Tingkat Provinsi Tahun 2024.


Berita Terkini