JPN Menjadi Narasumber Acara PT. Pertamina Patra Niaga Sumbagsel

Sabtu, 6 Juli 2024 19:44
Program peningkatan kompetensi pengetahuan hukum Leaders Bootcamp. Ist

HELOINDONESIA.COMKepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung, Bambang Irawan, SH, MH sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN) menjadi narasumber dalam acara yang digelar oleh PT. Pertamina Patra Niaga Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang bertajuk "program peningkatan kompetensi pengetahuan hukum Leaders Bootcamp".

Acara tersebut dipusatkan di Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung, pada Jum'at, 5 Juli 2024 sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat.

Baca juga: DP3AP2KB Tangsel Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Adapun materi yang disampaikan oleh Kasidatun Kejari Bandar Lampung, Bambang Irawan yaitu terkait Aspek hukum kelalaian dalam tugas kewenangan dan optimalisasi pencegahan fraud (penyimpangan) dalam pelaksanaan tugas dan pengadaan barang dan jasa dari perspektif hukum.

Hadir dalam kegiatan ini yakni dari PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel diantaranya Executive GM Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Area Manager Legal Counsel Sumbagsel, Edy Purwanto, Manager Regional Retail Sales Sumbagsel, Awan Raharjo, Manager Regional Corporate Sales Sumbagsel, Yuwanda Anugerah, Area Manager HC Regional Sumbagsel, Achmad Maulana, Manager Regional Supply dan Distribution Sumbagsel, Aleksander Bangun, Area Manager Finance Regional Sumbagsel, David Togatorop.

Berita Terkini