Helo Indonesia

Lulur Beautetox Viral Anti Ribet Gaperlu Dibilas, Bisa Mencerahkan Kulit Dalam 1 Minggu

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Kamis, 20 Juni 2024 12:47
    Bagikan  
Lulue Badan
instagram

Lulue Badan -

HELOINDONESIA.COM -Lulur merupakan perawatan kecantikan tradisional yang sudah dilakukan oleh wanita Indonesia sejak zaman dulu untuk mempercantik kulit. Mengangkat sel kulit mati, sehingga lulur juga dapat membantu mencerahkan kulit. 

Lulur banyak macamnya ada lulur bubuk dan berbentuk seperti cream. Biasanya lulur setelah di aplikasikan menunggu beberapa menit di gosok lalu bilas.

Namun seiring berkembangnya zaman pembuatan lulur semakin canggih ada satu lulur yang gaperlu kamu bilas setelah memakainya.

Konsep lulur tanpa bilas ini mengubah cara penggunanya merawat kulit, menghilangkan langkah-langkah panjang dan memakan waktu dalam proses luluran tradisional.

Produk lulur satu ini punya brand lokal yaitu Beautetox Jasmine Brightening Collagen. Lulur ini sudah Tasya Farasya approved. 

Kini dengan inovasi dari Beautetox, pengguna bisa menikmati manfaat eksfoliasi dan perawatan kulit di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu membilasnya.

Aquissa Thahara Halim Founder sekaligus CMO Beautetox, menyatakan bahwa dalam menghadirkan inovasi ini, pihaknya melakukan riset mendalam yang dilakukan sejak 2018.

Salah satu produk unggulan Beautetox adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub yang menggunakan ekstrak cokelat dipadukan dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit.

Varian lain yang tak kalah menarik adalah Jasmine, yang mendapat pujian dari influencer terkenal Tasya Farasya.