Wow Keluarga Terkaya di India Undang Justin Bieber di Pernikahan Anaknya, Rogoh Kocek Miliaran

Sabtu, 13 Juli 2024 15:38
Rin
Keluarga Terkaya di India Undang Justin Bieber di Pernikahan Anaknya, Rogoh Kocek Miliaran Radiocity

HELOINDONESIA.COM - Keluarga terkaya di Asia sedang menikmati prosesi panjang pranikah anak bungsu mereka, Anant Ambani. Kali ini mereka mengundang Justin Bieber.

Beberapa kali, Anant terlihat mengundang artis terkenal dunia.

Bersama calon istrinya, Radhika Merchant, mereka mengundang Justin Bieber untuk menyanyi dalam upacara tradisional Sangget, dengan bayaran sebesar $10 juta atau setara Rp162,5 miliar.

Sebelumnya, mereka juga mengundang Rihanna yang dibayar 8-9 juta dolar AS setelah tampil.

Baca juga: Si Kembar Rihana-Rihani Ditangkap Tipu Jual iPhone Senilai Rp87 M

Anant Ambani adalah putra bungsu Mukesh Ambani, seorang taipan bisnis besar di India dan pemilik Reliance Industries (RIL).

Dikutip Helo Indonesia dari Forbes, Mukesh adalah orang terkaya ke-9 di dunia dengan kekayaan mencapai 116 miliar dolar AS.

RIL menghasilkan lebih dari 100 miliar dolar AS per tahun dari perdagangan produk petrokimia, minyak, gas, telekomunikasi, dan ritel.

Baca juga: FIFA Womens Matchday: Hongkong vs Indonesia, Zahra Muzdalifah dkk Kembali Bermain, Tonton Disini Berikut Link Live Streamingnya

Anant adalah salah satu pewaris RIL dan sering berkontribusi di cabang perusahaan di Jamnagar serta aktif dalam kegiatan sosial bersama ibunya.

Ia juga terlibat dalam acara olahraga seperti Liga Utama India dan ikut serta dalam rapat umum Perdana Menteri Narendra Modi pada Pemilu Lok Sabha 2019.


Anant, lahir pada 1995, memiliki dua saudara kandung bernama Akash dan Isha, dan pernah kuliah di Brown University, Amerika Serikat.

Calon istrinya, Radhika, berasal dari keluarga pengusaha farmasi dengan ayahnya, Viren Merchant, sebagai pemilik Encore Healthcare, di mana Radhika menjabat sebagai Direktur Pemasaran.

Berita Terkini