Helo Indonesia

Warga Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD Lamteng Saat Pesta Sambut Besan di Seputih Surabaya

Sabtu, 6 Juli 2024 15:35
    Bagikan  
Warga Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD Lamteng Saat Pesta Sambut Besan di Seputih Surabaya

Ilustrasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pistol milik Anggota DPRD Lampung Tengah berinisial MKD (42) meletus saat pesta pernikahan penyambutan besan di rumah Aliudin Dusun 1 Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, Sabtu (06/07/24) sekitar pukul 10.00 Wib. Akibatnya seorang warga bernama Salam (35) meninggal dunia terkena peluru nyasar MKD.

Informasi yang dihimpun tim liputan Heloindonesia.com, pagi itu pukul 10.00 Wib, MKD sedang menyambut kedatangan besan dirumah Aliudin bersama keluarga.

MKD bermaksud membunyikan letusan senjata api jenis pistol keudara, namun peluru dari Pistol MKD malah nyasar mengenai kepala Salam warga setempat yang sedang duduk di gorong-gorong.

Baca juga: Diduga Istri Antarkan Teman Kerja untuk Diperkosa Suami

Korban Salam tersungkur berlumuran darah terkena peluru yang menembus kepalanya.

Warga yang menyaksikan kejadian itu segera melarikan Salam ke balai pengobatan terdeteksi, namun nyawanya tidak tertolong.

Petugas Polsek Seputih Surabaya segera mendatangi tempat kejadian dengan mengamankan pistol milik MKD dan meminta keterangan para saksi. Polisi juga memasang police line di TKP

Oleh Polsek Seputih Surabaya dan keluarga, MKD diserahkan ke Polres Lampung Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh
keterangan rsemi dari Polres Lampung Tengah. ( Zen Sunarto)