7 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Cek Tanggal Rilisnya Berikut Ini!

Selasa, 2 Januari 2024 16:05
Drakor tayang bulan januari 2024 YouTube

HELOINDONESIA.COM - Bulan Januari 2024 banyak drama-drama Korea yang akan tayang dengan bertabur bintang popular yang bisa kamu saksikan. 


Buat kamu penggemar Drama Korea jangan sampai ketinggalan dan cek Jadwal tayangnya berikut ini. 


1. Marry My Husband 


Di awal tahun baru ini, Park Min-young akan berperan sebagai Kang Ji-won, seorang pekerja kantor yang menikahi seorang koleganya. 


Kisah tragis mewarnai perjalanan cintanya, ia dibunuh oleh suaminya, Min-hwan (Lee Yi-kyung), karena mengetahui skandal perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya.


Drama ini tayang mulai 1 Januari 2024.


2. Love Song for Illusion 


Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menampilkan mantan anggota boyband K-Pop Wanna One, Park Ji-hoon yang berperan ganda. Ia memerankan seorang Pangeran Mahkota bernama Sajo Hyun. 


 Ia menyembunyikan identitasnya perancang busana, serta Ak-hee, seorang pria yang mudah membuat orang jatuh cinta padanya, tetapi dikutuk merasakan sakit setiap kali menyentuh seseorang.


Drama Korea Love Song For Illusion akan tayang pada 2 Januari 2023


3. Gyeongseong Creature Part 2


Perjalanan Han So Hee dan Park Seo Joon dalam Gyeongseong Creature akan berlanjut dan akan tayang di Netflix. 


Drama ini masih menceritakan tentang keadaan korea pada jaman dahulu dimana Korea masih di jajah Jepang. Bukan hanya itu drama ini juga menceritakan tentang pembuatan monster dan wabah. 


Gyeongseong Creature akan tayang pada 5 Januari 2024. 


4. Death Game Part 2


Drama Seon In Guk dan Park So Dam juga akan kembali dengan Part 2 nya. Drama fantasi misteri yang menceritakan tentang kematian berulang ini mengisahkan Seo In Guk yang mati bunuh diri dan mendapatkan hukuman. 


Death Game Part 2 akan tayang pada 5 Januari 2024.

Baca juga: Pelajaran Hebat Memahami Forografi yang Dapat Dipetik dari Kamera Analog

5. Knight Flower 


Lee Hanee membawa kita kembali ke era Joseon sebagai Jo Yeon-hwa, seorang wanita yang telah hidup sebagai janda selama 15 tahun. Keluarganya adalah keluarga lokal yang bergengsi, tetapi pada malam hari dia menyelinap keluar untuk menjadi seorang penjaga malam yang membantu mereka yang membutuhkan. Saat keluar, dia terlibat dengan perwira senior Park Soo-ho (Lee Jong-won) dan mulai bermimpi tentang masa depan baru


Drama Knnght Flower akan tayang pada 12 Januari 2024.


6. Captivating The King 


Pada Drama ini Jo Jong-suk memerankan Pangeran Joseon Lee In yang setia pada saudaranya, King Lee Sun. Tetapi setelah diambil sebagai sandera oleh dinasti Qing China, saudaranya percaya bahwa dia telah mengkhianatinya. Lee In bertemu dan jatuh cinta dengan pemain baduk yang tidak dikenal, Kang Hee-soo (Shin Se-kyung). 


Tetapi takdir membawanya kembali ke istana, di mana dia diangkat sebagai raja baru, hanya untuk Hee-soo menjadi mata-mata untuk membalas dendam padanya.


Drama Captivating The King akan tayang pada 21 Januari 2024.

Baca juga: Wali Kota Eva: Tak Ada Nego, Tutup Stockpile Batu Bara PT SME

7. Doctor Slump


Park Shin-hye dan Park Hyung-sik bekerja sama dalam Doctor Slump sebagai mahasiswa kedokteran pesaing yang jalur mereka bersilangan sekali lagi setelah mereka menjadi profesional.


 Park Hyung-sik memerankan Yeo Jung-woo, seorang mahasiswa terbaik yang menjadi ahli bedah plastik sukses sampai terlibat dalam insiden tak terduga


Doctor Slump akan tayang pada tanggal 27 Januari 2024.


Itulah beberapa drama yang akan tayang  Januari 2024. Selamat menyaksikan! 

Berita Terkini