Helo Indonesia

Nonton Film The Gunman Sub Indo, Bioskop Trans TV Hari Ini!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Jumat, 14 Juni 2024 11:41
    Bagikan  
The Gunman
Vidio

The Gunman - The Gunman Sub Indo

HELOINDONESIA.COM - The Gunman, atau dikenal juga dengan judul "Sniper: Assassin's End" di beberapa negara, adalah film aksi thriller tahun 2015 yang disutradarai oleh Pierre Morel dan ditulis oleh Sean Penn dan Don Philyps. Film ini diproduseri oleh Luc Besson, Andrew Sarandos, dan Penn.

The Gunman Bisa kamu saksikan malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.00 Wib. 

Film ini dibintangi oleh Sean Penn sebagai Jim Terrier, seorang penembak jitu elit yang bekerja untuk organisasi rahasia.

Ia mulai mempertanyakan loyalitasnya setelah timnya dikhianati dan dibunuh. Terrier kemudian mencari pembalasan terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian rekan-rekannya.

Baca juga: JADWAL EURO 2024 Hari Pertama, Sabtu 15 Juni 2024 : Ada Jerman dan Spanyol Vs Kroasia yang Bertanding !

Pemeran:

Sean Penn sebagai Jim Terrier / Martin Terrier
Javier Bardem sebagai Felix
Idris Elba sebagai Ray Monroe
Ray Winstone sebagai Stanley
Barkhad Abdirahman sebagai Omar
Jasmine Trinca sebagai Tania
Patricia Clarkson sebagai Anita
Mark Rylance sebagai Kenneth Ritter
Fernando Guillén Cuervo sebagai Miguel Angel
Peter Sarsgaard sebagai Colonel Isaac
Martial Henry sebagai Agent Henderson

Baca juga: Gelar Award He for She, Tunjukkan Komitmen Kapolri Wujudkan Hapuskan KDRT dan Membasmi Kejahatan Perdagangan Orang

Sinopsis The Gunman

Jim Terrier adalah seorang penembak jitu elit yang bekerja untuk organisasi rahasia yang dikenal sebagai "The Gecko". Dia telah menghabiskan bertahun-tahun melakukan pembunuhan atas nama organisasi, dan mulai merasa muak dengan pekerjaannya.

Suatu hari, Terrier dan timnya dikirim ke Barcelona untuk membunuh seorang pejabat pemerintah. Misi tersebut berjalan dengan lancar, tetapi Terrier kemudian menjadi sasaran pembunuhan oleh tim lain yang bekerja untuk The Gecko.

Terrier berhasil selamat dari serangan tersebut, tetapi timnya dibunuh. Dia kemudian melarikan diri ke London dan mulai mencari tahu siapa yang ingin membunuhnya dan mengapa.

Baca juga: Doa dan Tata Cara Bagi Orang yang Akan Berkurban di Hari Raya Idul Adha

Terrier akhirnya menemukan bahwa The Gecko sebenarnya adalah front untuk perusahaan multinasional yang korup. Dia kemudian memutuskan untuk membalaskan dendam atas kematian timnya dengan membunuh para pemimpin perusahaan.

Film ini didasarkan pada novel "The Gunman" karya Jean Patrick Manchette.
Sean Penn melakukan beberapa adegan aksinya sendiri, termasuk adegan lompat dari gedung pencakar langit.

The Gunman adalah film aksi thriller yang menegangkan dengan adegan aksi yang memukau dan akting yang solid dari Sean Penn. Meskipun ceritanya mungkin klise, film ini tetap menghibur dan layak ditonton bagi para penggemar film aksi.