VIRAL VIDEO Orang Utan Raksasa Masuk Pemukiman Warga dan Bergelantungan di Pohon Kecil, Warganet Sebut Kasihan Melihatnya

Senin, 8 Juli 2024 10:17
Video Orang Utan Raksasa Masuk Pemukiman Warga X @Heraloebss

HELOINDONESIA.COM - Viral sebuah video memperlihatkan orang utan raksasa yang berada di pemukiman warga bergelantungan di pohon yang ada di pinggir.

Diketahui Video Orang Utan raksasa berada di pemukiman ini berasal dari Kalimantan Timur pada, Minggu (7/7/2024).

Video yang memperlihatkan orang utan besar tersebut dibagikan oleh akun X @Heraloebss degan caption “Penampakan Orang Utan Berukuran Hampir Setinggi Rumah menggegerkan warga Kalimantan Timur (7/7)”

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

Dalam video tersebut si Orang Utan terlihat bergelantungan di pohon yang kecil tak tahu apa maksudnya tetapi ia terlihat sedan memetik dedaunan untuk dimakan, ia juga terlihat cukup tenang meskipun ada orang yang memvideonya.

Lanjutan dari caption video tersebut juga mengatakan kalau Orang Utan seukuran itu harusnya Bergelantungan di Pohon berukuran Raksasa, Mungkin sudah ga nyaman di habitatnya karena banyak penebangan Liar.

Banyak warganet pun akhirnya berkomentar di video tersebut, ada yang merasa kasihan melihat orang utan tersebut dan ada juga yang menduga ini bisa terjadi karena penebangan hutan atau habitatnya dirusak.

Baca juga: VIRAL ! Seorang Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi, Mata dan Mulut Ditutup Lakban Hitam


@Babyproms Kasian bgttt Ibarat kita manusia yang g salah apa apa tiba tiba digusur tanpa dikasih tempat yg layak.

@indibiz_borneo besar juga orang utannya. Semoga segera dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

@agungciker Dalam hatinya berkata: manusia biadab merusak rumahku

@ Fg_shb Orang Utan alpha ini/berflang/bantalan pipi Kemungkinannya ada kelompoknya yg terdiri dari betina & anak2nya didekat situ Biasanya lebih agresif jd kemungkinan daerahnya sdh berkurang sehingga keluar ke pemukiman warga

@bibahjenner Udah banyak penebangan hutan sih ini

Hingga berita ini dibuat belum diketahui bagaimana kabar selanjutnya dari orang utan tersebut, apakah dievakuasi atau kembali sendiri ke habitatnya.

 

 

 

Berita Terkini