Modal Dua Jutaan Dapat Ponsel POCO M6 Dengan Sejumlah Lompatan Dari Generasi Sebelumnya

Kamis, 11 Juli 2024 19:04
Smartphone POCO M6 kembali diluncurkan dengan menghadirkan sejumlah lompatan dari generasi sebelumnya poco indonesia

HELOINDONESIA.COM - Smartphone POCO M6 kembali diluncurkan dengan menghadirkan sejumlah lompatan dari generasi sebelumnya.

Oleh karena itu keluarga seri M ini tepat untuk pengguna yang ingin upgrade POCO M5 agar semakin maksimal dalam pengoperasiannya.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng melalui rilisnya menyatakan, POCO M Series diciptakan spesial buat Generasi Maksimal.

Baca juga: Melacak HP Hilang dengan IMEI: Panduan Lengkap untuk Menemukan Ponsel Anda

"Dengan hadirnya POCO M6, kita mau memaksimalkan peningkatan dari pendahulunya, POCO M5. Tentunya supaya mereka, para Generasi Maksimal, bisa semakin maksimal juga dalam beraksi di keseharian," ujar Andi dalam rilisnya, Kamis (11/7/2024).

Berikut adalah peningkatan-peningkatan pada POCO M6 dari pendahulunya, POCO M5, simak penjelasnya:

Kamera
Pengalaman image salah satu pesona utama pada POCO M6, peningkatanya sangat pencolok dari POCO M5 yang memanfaatkan triple camera 50MP (50MP main camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera) serta 5MP front camera.

Baca juga: 5 Jenis Ponsel Baru Harga di Bawah Rp 1,5 Jutaan, Model Mewah, Spek Mumpuni Dilengkapi MicroSD 1 TB

Sedangkan pada POCO M6 dibekali kamera utama 108MP yang revolusioner, menjadikannya perangkat tingkat pro buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

Berkat in-sensor zoom, kamera milik POCO M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

POCO M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

Baca juga: Ponsel Murah Dilengkapi Teknologi NFC Buat Transaksi Keuangan, Ada Harga yang Gak Sampai Rp 2 Jutaan

Kamera selfie 13MP-nya pun merupakan peningkatan signifikan, menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim gelap

POCO M6 membuka ruang ekspresi begitu luas lewat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik.

Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya.

Dengan peningkatan pada fitur kameranya, pasti akan membuat Generasi Maksimal makin seru membuat konten-konten foto.

Baca juga: Review itel RS4: Smartphone Spek Tinggi Harga Terjangkau yang Cocok untuk Pecinta Game

RAM + storage
POCO M6 juga mengusung konfigurasi RAM dan storage sebesar 8GB (hingga 16GB dengan memory extension) + 256GB.

Bandingkan dengan pendahulunya, yang pada sektor ini varian tertingginya dibekali 4GB (hingga 6GB dengan memory extension) + 128GB.

Ini sebuah peningkatan yang kontras, bikin pengalaman jauh lebih mulus saat menjalankan beberapa aplikasi serta menangani banyak tugas sekaligus.

Baca juga: Hp Realme C55: Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan

Baterai & charging
Kalau POCO M5 memiliki baterai 5000mAh dan mendukung 18W fast charging, pengalaman recharge yang lebih cepat sekaligus lebih nyaman disajikan oleh POCO M6 melalui dukungan 33W fast charging pada baterai 5030mAh (typ), yang memungkinkan penggunaan hape sehari-hari dalam waktu lebih panjang.

POCO M6 ditunjang oleh Smart Charging Engine buat mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, proses charging meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Jadi, nggak perlu khawatir soal daya dan ketahanan baterai.

Baca juga: Xiaomi 12 Pro Harga dan Spesifikasi: Smartphone Keren dengan Fitur Unggulan

"Dengan peningkatan yang benar-benar maksimal kayak gini," jelas Andi.

POCO M6 dengan kamera 108MP, RAM 8GB dan internal storage 256GB ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.099.000 di e-commerce terpercaya, seperti mi.com, Blibli, Lazada, Tokopedia dan Shopee. **

Berita Terkini