Spanyol Pincang di Final EURO 2024, 2 Pemain Dipastikan Tak Bisa Tampil Pedri dan Alvaro Morata ?

Jumat, 12 Juli 2024 14:43
Pemain Spanyol Merayakan Gol X @Pedri

HELOINDONESIA.COM - Spanyol menjadi tim yang paling kuat pada edisi EURO 2024 kali ini, padahal tak ada yang memprediksi kalah skuad Luis de la Fuente bisa melaju hingga ke babak Final, tetapi pada pertandingan penting nanti akan ada 2 pemain tim matador yang harus absen.

Yakni Pedri dan Ayoze Perez, Pedri dikabarkan alami cedera yang cukup serius setelah berbenturan dengan Toni Kroos di laga Perempatfinal, pemain Barcelona itu harus menepi di babak pertama dan dipastikan tak akan  bisa bermain pada laga final.

Kemudian Ayoze Perez sudah absen sejak laga kedua fase grup saat berhadapan dengan Italia, ia mengalami cedera otot dan masih belum pulih saat laga final nanti.

Baca juga: FINAL EURO 2024 : Spanyol vs Inggris, Dua Tim Terkuat Sudah Terseleksi so English or Spanish ?

Lalu untuk Alvaro Morata yang sempat terlihat kesakitan usai ada insiden tertabrak Steward di pinggir lapangan dikabarkan tak mengalami cedera serius dan bisa bermain di laga final nanti.

Untuk pemain-pemain lainnya dikabarkan baik-baik saja, seperti Lamine Yamal, Nico Williams dan Dani Olmo serta pemain lainnya dikabarkan tak mengalami hal buruk, semuanya dalam keadaan baik.

Spanyol vs Inggris akan berlangsung di di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari.

Spanyol merupakan salah satu tim tersukses di ajang ini, mereka sudah mengoleksi 3 kali juara EURO, Tahun 1964, 2008 dan 2012.

Sementara Inggris sama sekali belum mendapatkan trofi dan prestasi terbaiknya adalah runner up di EURO 2020.

Baca juga: Vinicius Jr Ungkap Brazil Tersingkir di Copa America 2024 Karena Kesalahan Dirinya !

Berita Terkini