LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024: Kolombia vs Panama, Luis Diaz dkk Bisa Menang Mudah ?

Sabtu, 6 Juli 2024 20:25
LINK Live streaming perempatfinal Copa America 2024 Kolombia vs Panama copaamerica.com

HELOINDONESIA.COM - Perempatfinal Kolombia vs Panama akan berlangsung, Minggu (7/7/2024) pukul 05.00 WIB di State Farm Stadium – Glendale, Arizona.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa klik LINK live streaming Kolombia vs Panama yang akan ada di akhir artikel.

Kolombia yang merupakan juara Grup D sedikit diuntungkan karena bertemu Panama di babak Perempatfinal ini, semenatra runnerup nya yaitu Brazil harus menghadapi lawan yang berat yaitu Uruguay.

Penampilan Kolombia di babak fase Grup juga bisa dikatakan baik, mereka berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 imbang saat menghadapi Brazil,

Baca juga: Argentina Kembali Berjumpa Dengan Kanada di Semifinal Copa America 2024 ! Balas Dendam Bisa Terjadi ?

Sementara Panama mereka juga hanya kalah 1 kali yaitu menghadapi Uruguay dan berhasil menang lawan America Serikat serta Bolivia.

Kolombia dan Panama tak pernah bertemu di ajan Copa America, jadi ini adalah pertama kalinya mereka bertemu di ajang ini.

Tetapi  di ajang lainnya mereka sudah pernah bertemu, dari 4 pertandingan yang mereka lakoni berakhir 2 kemenangan untuk Kolombia dan 2 kemenangan untuk Panama

  • Colombia 3-0 Panama – Friendly (2019)
  • Panama 0-4 Colombia – Friendly (2007)
  • Colombia 2-3 Panama – Gold Cup, Semifinal (2005)
  • Colombia 0–1 Panama – Gold Cup, Group Stage (2005)

Tetapi sepertinya pada laga perempat final Copa America 2024 nanti Kolombia akan sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

Prediksi Susunan Pemain

Kolombia: Camilo Vargas; Daniel Muñoz, Carlos Cuesta (Jhon Lucumí), Davinson Sánchez, Johan Mojica; Mateus Uribe (Kevin Castaño), Richard Ríos, James Rodríguez; Jhon Arias, Luis Díaz, Jhon Córdoba.

Coach: Néstor Lorenzo

Panama: Orlando Mosquera; Michael Murillo, Edgardo Fariña, José Córdoba, Roderick Miller, Éric Davis; César Blackman, Cristian Martínez, Adalberto Carrasquilla, Yoel Bárcenas; José Fajardo (Eduardo Guerrero).

Coach: Thomas Christiansen

LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024 Kolombia vs Panama

KLIK DISINI

Berita Terkini