Helo Indonesia

Majed Osman, Leo Navvachio dan Ezra Walian Menguat Masuk Radar Skuad Persik Musim Kompetisi Depan

Rabu, 12 Juni 2024 09:11
    Bagikan  
RUMOR BARU
persik official/ instagram

RUMOR BARU - Rumor baru Persik Kediri dua pemain asing Majed Osman, Leo Navvachio dan Ezra Walian menjadi rumor baru bergabung dengan Persik Kediri.

HELOINDONESIA.COM - Bursa transfer pemain tetap menjadi perhatian para penggemar sepakbola di tanah air khususnya untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Seperti hal di Persik Kediri, bursa transfer pemain juga mendapat perhatian dari Persikmania untuk melihat siapa-siapa nama personel yang kana memperkuat tim mereka.

Keluar masuk pemain di Persik Kediri sudah mulai terasa, setelah Flavio Silva secara resmi telah bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Tidak menutupkan kemungkinan keluarganya Flavio juga akan diikuti pemain yang lain, namun Persik Kediri juga mengincar sejumlah pemain sebagai pengganti jika sewaktu-waktu ada yang meninggalkan tim.

Baca juga: Resmi Tiga Pemain Asing Persik Kediri Tinggalkan Tim Macan Putih, Siapa Saja Penggantinya

Namun belakangan ini ada kabar mengejutkan masuknya dua pemain asing dan pemain naturalisasi Ezra Walian masuk radar bursa transfer Persik Kediri untuk musim depan.

Rumor lama namun semakin menguat adalah nama Majed Osman, yang merupakan penyerang sayap Dewa United, kini masuk radar Persik Kediri, akan bergabung pada musim kompetisi depan.

Rumor itu dimilai dari unggahan dari instagram @ligawakanda.id, yang mengunggah poster jika Majed Osman dikaitkan dengan Persik Kediri.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

Majed Osman merupakan gelandang serang asal Lebanon menurut rumor yang berkembang dipastikan akan bergabung dengan klub Liga 1 Persik Kediri Kediri untuk bergabung di bursa transfer awal musim 2024/2025.

Hal ini ditandai dengan bergabungnya Hugo Jaja Gomes ke Dewa United dipastikan majed Osman dilepas, apalagi kontrak Majed Osman sudah kadaluarsa pada bulan Maret 2024 lalu.

Osman bersama Dewa United juga mencatat 31 match, dengan koleksi 4 goal, dengan 6 Asisst dan mendapatkan pelanggaran kartu kuning sebanyak 3 kali.

Rumor itu pun juga bisa dikatakan mendekati kebenaran jika dikaitkan dengan adanya dua postingan dari Arthur Daniel Irawan pemegang saham Persik Kediri yang menunjukkan kedekatan dengan Osman.

Baca juga: Update Pemain Persik Kediri Per 1 Juni 2024, Terisi Lima Pemain Asing dan 24 Pemain Lokal

“Done deal: Gelandang serang asal Lebanon dipastikan akan bergabung dengan klub Liga 1 yakni Persik Kediri untuk bergabung di bursa transfer awal musim 2024/2025 mendatang,” tulis akun tersebut.

Apalagi Majed Osman sendiri sebelumnya juga menuliskan status Sudah kangen suasana Brawijaya, apalagi kontrak Majed Osman bersama Dewa United juga telah berakhir sejak Maret lalu.

Saat Majed Osman berulang tahun King Arthur (panggilan Arthur Irawan) juga memberikan ucapan kemudian mengunggah momen bahagia di Stadion Brawijaya bersamanya.

Setelah Majed Osman sudah mendekatai kebenaran merapat ke Persik Kediri @ligawakanda.id kembali memposting dua pemain lagi yang akan bergabung bersama Persik Kediri.

Baca juga: Lima Pemain Asing Masuk Radar Persik Kediri, Siapa Kira-kira yang Bakal Terpilih

Adalah Ezra Walian yang merupakan pemain naturalisasi sebelumnya bermain di Persib Bandung, namun masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2024.

Dalam unggahan itu diungkapkan jika Ezra telah mencapai kesepakatan lisan dengan klub Persik Kediri untuk bergabung di bursa transfer awal musim ini 2024/2025.

Seperti kita tahu pemain berusia 26 tahun ini berposisi winger telah mencatatkan pada musim lalu dengan mengoleksi 2 gol dan 2 assist dari 32 pertandingan yang diikutinya dengan 4 pelanggaran kartu kuning.

Selama kompetisi Championship Series Ezra Walian juga telah mencatatkan 1 assist dari 4 pertandingan yang diikuti, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda isyarat kepastian bergabung dengan Persik Kediri.

Baca juga: Tujuh Pemain Lokal Bertahan di Persik Kediri, Begini Nasib Pemain Asing Skuad Macan Putih 2024

Namun seminggu lalu ketika Ezra mengunggah foto kemenangan dengan mencium piala Liga 1 Indonesia King Arthur melalui @arturirawan langsung memberikan komentar kepada Erzra.

"Congrats brother ????????????," tulis Arthur langsung mendapatkan banyak respon dari netizen yang lainnya.

Namun di antara unggahan itu ada salah satu netizen yang mempertanyakan Ezra terkait isu pindah klub.

Baca juga: Muncul Empat Nama Rumor Pemain Baru Persik Kediri, Selain Ze Valente yang Tetap Membela Macan Putih

"ezraaa kenapa pindah...????," tulis @dewi_rahmiani.
"sing bener zra eyy naha pindah," tulis @ragnarlohtnok.
Unggahan ini pun dijawab oleh netizen yang lainnya @sendi.suryalesmana dengan mengatakan, "@ragnarlohtnok persik berani nebus kontrak ezra bang," komentar @sendi.suryalesmana.

Unggahan itu pun berkembang luas dan banyak yang mempertanyakan jika Ezra mau pindah kemana hingga mendapatkan respon dari 192 ribu netizen yang menyukai isu itu dan 3.971 mengomentarinya.

Selain rumor di atas, kembali muncul rumor baru datang dari Leo Navacchio yang merupakan penjaga gawang asal Brasil berusia 31 tahun dirumorkan akan merapat ke Persik Kediri.

Baca juga: Persik Kediri Setelah Gagal Memenuhi Mimpinya, Laga TerakhirLiga 1 Indonesia Menghadapi Persebaya

Kiper asing dengan tinggi 1,92 meter ini rumornya diminati klub Liga 1 Persik Kediri untuk bergabung di bursa transfer awal musim 2024/25 ini

Leo sendiri musim ini bermain bersama klub Tondela Liga Portugal (divisi pertama) dan telah mencatatkan pada musim ini dalam 6 match kebobolan 4 goal dan 2 nirbobol.

Kontrak Leo sendiri dipastikan tidak diperpanjang oleh klub Tondela dan pada 30 Juni 2024 kontraknya akan berakhir.

Sejumlah akun penggemar sepakbola sudah ramai memberitakan terkait rumor pemain kelahiran 28 Desember 1992 ini, namun secara pribadi yang bersangkutan dan manajemen Persik berlum memberikan resmopon. **