5 Potret Perubahan Artis Setelah Operasi Plastik, Ada Mahalini dan Angel Karamoy

Selasa, 9 Juli 2024 07:23
Perubahan artis setelah oplas Canva

HELOINDONESIA.COM -Operasi plastik menjadi salah satu pilihan yang ditempuh para artis untuk menunjang penampilan mereka.

Hal ini tak jarang memicu rasa penasaran publik, termasuk perubahan drastis yang dialami para artis pasca operasi plastik.

Berikut adalah 6 potret perubahan artis setelah operasi plastik yang berhasil menarik perhatian publik:

Baca juga: 4 Cara Monetisasi TikTok agar Dapat Cuan Gratis, Simak Syarat

1. Mahalini

Mahalini mengetutkan para penggemar dengan penampilanya yang kini terlihat berbeda. Perubahan tersebut terlihat pada hidung dan kelopak matanya. Ia diketahui tellah melakukan operasi plastik saat liburan di Korea Selatan.

Baca juga: Rahasia Live TikTok Banjir Viewer dan Gift dari Penonton, Auto Jadi Sultan!

2. Angel Karamoy

Berdasarkan pemberitaan, Angel Karamoy mengunggah foto close up wajahnya di media sosial pribadinya setelah operasi plastik, dan membenarkan prosedur tersebut. Klinik yang dipilihnya adalah Banobagi Plastic Surgery Clinic di Seoul.

3. Dian Nitami

Artis senior, yang merupakan istri Dian Nitami juga melkaukan prosedur operasi plastik. Ia melakukan metode face lifting dengan dokter kulit yang dipercayanya di Korea Selatan.

Baca juga: Cara Mengubah Background Foto Pakai HP Tanpa Aplikasi Mudah Tanpa Ribet!

4. Sarwendah

Ditengah pemberitaan tentang rumahtangganya, Sarwendah melakukan prosedur operasi plastik. Ia Menjalani transfer lemak tubuh untuk memperbaiki kantung mata dan terlihat lebih fress dan awet muda.

Baca juga: Mahasiswa USM Berkontribusi dalam Pelestarian dan Pengembangan Budaya Lokal

5. Lucinta Luna

Sudah tak heran lagi lucinta Luna kerap melakukan prosedur operasi plasti. Terinsippiasi oleh artis korea selatan Lucinta Luuna melakukan operasi pada hidung, kelopak mata dan juga beberapa bagian tubuh lainya.

Berita Terkini