Rekomendasi Hair Dryer Hemat Listrik dan Harganya Miring

Minggu, 14 Juli 2024 22:01
Freepik

HELOINDONESIA.COM - Hair dryer adalah salah satu alat wajib bagi Sahabat Helo yang mau styling rambut. Hair dryer dapat mempercepat pengeringan rambut. 

Namun, perlu diketahui bahwa Sahabat Helo perlu memilih hair dryer yang benar. Jika salah memilih hair dryer maka rambutmu akan rusak.

Berikut dibawah ini rekomendasi hair dryer hemat listrik dan harga miring:

1. Panasonic Nanoe Hair Dryer EH-NA27PN415

Ini merupakan hair dryer mini canggih dari Panasonic berteknologi Nanoe yang ringan dan ringkas. Didesain untuk memudahkan penggunaan, hair dryer ini berbobot sangat ringan, hanya sekitar 375 gram.

Merek hair dryer ini dilengkapi dengan teknologi Nanoe sehingga dapat melembapkan rambut, serta quick dry nozzle untuk aliran udara yang kuat dan lembut. Rekomendasi ini cocok bagi Anda yang mencari hair dryer ringan dan ringkas untuk dibawa saat bepergian.


2. Remington D2400 Travel Dryer 1400

Rekomendasi kedua adalah hair dryer yang cocok untuk para traveler produksi Remington. Dengan desain compact dan dapat dilipat, hair dryer bagus ini mudah dibawa bepergian.

Kabelnya fleksibel dan tidak mudah melilit menjadikannya lebih nyaman. Meskipun berukuran kecil, hair dryer ini tetap dapat menjaga kelembutan dan kilau rambut dengan Ceramic Ion Technology yang dimilikinya.


3. Inone Hair Dryer 850W

Rekomendasi merk hair dryer yang bagus berikutnya adalah Inone Hair Dryer 850W. Hemat energi dengan harga terjangkau, produk ini menawarkan pengaturan kecepatan hingga tiga tingkat dan embusan angin yang kuat untuk pengeringan cepat. Ion yang dihasilkan juga dapat melindungi rambut dari panas, mengurangi risiko kerusakan.

4. Wigo Hair Dryer W-88P Pro Collection Salon Ionic Infrared

Ini adalah hair dryer dengan teknologi ion turmalin dari Wigo, yang sering digunakan di salon-salon. Didesain untuk penggunaan di rumah, pengering rambut yang bagus ini membantu menjaga kelembutan dan kesehatan rambut. Teknologi ion turmalin-nya membuat rambut tampak halus, mengurangi kerutan, dan meningkatkan kilau rambut.

5. Gaabor Hair Dryer GHD-N700A

Hair dryer mini dengan desain minimalis dan estetis dari Gaabor. Meskipun kecil, produk ini memiliki tiga pengaturan angin sesuai kebutuhan pengguna.

6. Philips Hair Dryer

Produk hair dryer dari Philips cocok dibawa kemana-mana karena desainnya yang simpel dan bisa dilipat. Merk hair dryer yang bagus ini juga dilengkapi teknologi ThermoProtect untuk pengeringan cepat tanpa merusak rambut.

7. Hair Dryer Tescom

Bila tidak suka kebisingan saat menggunakan hair dryer, Tescom menawarkan solusi dengan teknologi Low Noise Model. Teknologi ini mampu menyaring udara masuk secara efisien, menjadikan aliran udara lebih halus dan minim kebisingan.

Merk hair dryer yang bagus ini cocok digunakan di berbagai situasi, termasuk saat malam hari atau ketika sedang berkumpul dengan teman.

Berita Terkini