Helo Indonesia

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Sehari, Wajib Dicoba!

Ratu Mandiri - Ragam
Jumat, 24 Mei 2024 21:04
    Bagikan  
pinterest

-

HELOINDONESIA.COM - Di era internet saat ini, cara mendapatkan uang bisa lewat berbagai platform. Salah satunya melalui aplikasi-aplikasi gratis yang bisa diunduh di Google Play Store. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa mendatangkan cuan dan pemasukan sampingan.

Syaratnya pun cukup mudah, mulai dari menonton video hingga mengisi survei online. Setelah mengerjakan misi tertentu, biasanya kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo uang.

1. TV TWO

15 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Patut DicobaTV TWO, aplikasi penghasil uang (play.google.com)

Aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari yang pertama adalah TV TWO. Aplikasi yang berbentuk blockchain ini dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan hadiah dan menerima pembayaran dalam bentuk cryptocurrency bitcoin atau ethereum.

Apllikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Caranya cuku mengunduh dan memilih kreator favorit di aplikasi ini. Lalu nikmati video hiburan yang nantinya bisa mendatangkan keuntungan.


2. Poll Pay

15 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Patut DicobaPoll Pay, aplikasi penghasil uang (play.google.com)

Sama seperti rekomendasi aplikasi sebelumnya, Poll Pay adalah aplikasi penghasil uang yang menggunakan survei online untuk mendapatkan penghasilan. Misi yang diberikan juga cukup bervariasi. Makin susah misi atau tugas yang dikerjakan, maka makin besar juga imbalan yang diberikan.

3. Toloka

15 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Patut DicobaToloka, aplikasi penghasil uang (play.google.com)

Toloka merupakan aplikasi penghasil uang yang efektif dan terjamin memberikan uang gratis bagi penggunanya. Namun, biasanya butuh waktu lama untuk sampai menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Terdapat beberapa tugas atau misi dengan tingkat bayaran yang berbeda. Jika sudah mengumpulkan saldo dengan nominal tertentu, pengguna bisa mencairkan saldonya dengan mudah.

4. Easy Bucks

15 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Patut DicobaEasy Bucks, aplikasi penghasil uang (play.google.com)

Easy Bucks merupakan aplikasi penghasil uang yang efektif dengan cara mengisi survei online. Easy Bucks menyediakan sangat banyak survei online dari berbagai brand dunia.

Jika sudah mengumpulkan saldo tertentu, kamu bisa mencairkannya dengan mudah dan cepat. Namun kamu perlu mengisi survei sebanyak mungkin untuk mengumpulkan poin. Nantinya poin bisa ditukar dengan saldo e-wallet atau rekening bank.

5. Streetbees

15 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Patut DicobaStreetbees, aplikasi penghasil uang (play.google.com)

Streetbees adalah aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari yang juga mengharuskan pengguna mengisi survei online sebanyak mungkin untuk mendapatkan saldo. Saldo yang diberikan biasanya berbentuk dolar atau pulsa.

Ada banyak jenis dan topik survei online yang bisa dikerjakan. Mulai dari makanan, teknologi, hingga seputar hobi.