Bawaslu Lampung Investigasi Deklarasi Ganjar dan Sosialisasi Caleg di Sekolah

Sabtu, 3 Juni 2023 20:32
(Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bawaslu Provinsi Lampung menanggapi adanya kegiatan yang dilakukan bakal calon DPD RI Tulus Purnomo dan sosialisasi Ganjar Presiden yang melibatkan pelajar di Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung, Sabtu malam (3/6/2023), Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P Panggar mengatakan telah mendapatkan informasi hal itu. "Iya, tadi, saya juga mendapatkan info," ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya meminta Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Lampung untuk diteruskan ke Bawaslu Lampung Selatan agar dilakukan investigasi terhadap informasi tersebut

Nanti, dilihat, pihak mana saja yang diduga ikut terlibat di acara tersebut, tandasnya. Setelah dilakukan investigasi kemudian dilakukan permintaan keterangan kepada yang bersangkutan

"Kita lihat apakah ada unsur pelanggaran atau unsur yang lainnya," tambah Iskardo P Panggar tentang kegiatan politik yang digelar di halaman Sekolah Islam Terpadu Insan Taqwa, Dusun Bangun Rejo, Sidosari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. (Hajim)

Berita Terkini