Helo Indonesia

Relawan Anis Sumatera Terbentuk di Lamteng, Tak Boleh Sebar Hoaks

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Minggu, 14 Mei 2023 19:40
    Bagikan  
RAS berkibar di Lampung Tengah (Foto Zen Sunarto/Helo Indonesia Lampung)
RAS berkibar di Lampung Tengah (Foto Zen Sunarto/H

RAS berkibar di Lampung Tengah (Foto Zen Sunarto/Helo Indonesia Lampung) - RAS berkibar di Lampung Tengah (Foto Zen Sunarto/Helo Indonesia Lampung)

HELOINDONESIA.COM - Relawam Anies Sumatera (RAS) terbentuk di Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (14/5/2023). Mereka siap mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai presiden RI tanpa buly dan hoaks.

Ketua DPP Ras Ahmad Nurkholis yang memimpin pembentukan RAS Lampung Tengah di poskonya, Jl. Patimura No.11 Yukumjaya, Terbanggibesar. Sabandi didaulat sebagai ketua, Ahmad Syaripudin sekretaris, dan Joko Wiyadi bendahara.

Ahmad Nurkholis menjelaskan alasan memilih Anies sebagai presiden RI Lewat Pilpres 2024. Dalam menarik simpati masyarakat, sia meminta para relawan menunjukkan hasil karya, rekam jejak, dan prestasi yang sudah diperoleh Anis Baswedan.

undefined

Para tokoh RAS (Foto Zen Sunarto/Helo Indonesia Lampung)

"Ras tidak boleh membuli dan menyebar hoax terhadap lawan politik, karena mereka adalah putra terbaik bangsa" ujar Nurkholis.

Dikatakannya juga, RAS sudah terbentuk pada 14 kabupaten/kota di Lampung. Untuk Sumatera, RAS baru ada di empat provinsi.

Hadir pada acara Koordinator Wilayah Ras Bayu Herwanda, Dewan Pakar Ras Ruslan Abdul Ghani, Redi A Yani Humas Ras, serta Parwoto Caleg PKS Lampung Tengah pendukung Anis, dan para relawan dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.
(Zen Sunarto)