Helo Indonesia

Galactic Glow PVJ Jadi Spot Foto Baru dan Bagus di Bandung, Instagenik Banget !

Malda - Ragam
2 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Ayobandung.com

Foto - Galactic Glow di Paris Van Java Mall Bandung

HELOINDONESIA.COM - Bandung memang jagonya kalau soal wisata-wisata menarik pengunjung dengan karya menarik dan uniknya.  Saat ini ada wisata yang sedang viral bertema galaksi dan cahaya di Paris Van Java Mall Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung yaitu new exhibition yang bernama Galactic Glow PVJ

Galactic Glow ini bisa menjadi tempat untuk belajar sambil bermain untuk anak karena bisa mengenal dunia luar angkasa, tetapi bagi orang dewasa atau anak-anak remaja tempat ini sangat cocok sebagai spot foto yang menarik dan unik untuk mengisi feeds instagram kalian.

Penerangan dan desain cahaya yang bagus akan membuat tampilan hasil foto kalian ciamik dan instagenik nantinya.

Baca juga: Chant Rasis dan Diskriminatif Viral, Enzo Fernandez Kena Kecaman Presiden Federasi Sepakbola Prancis FFF

Lalu desain-desain planet nya juga dibuat sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan yang asli dan para anak-anak juga bisa melakukan penjelajahan disana.

Bagi kalian yang ingin berkunjugn ke Galactic Glow PVJ, kalian harus segera kesana karena hanya akan ada di bulan Juli hingga September 2024 yang berlokasi di Sky Level Garden PVJ.

Untuk harga tiket masuknya, Pada hari kerja (senin-jumat) dijual dengan harga Rp 35.000, tetapi pada hari libur (sabtu-minggu) harga akan naik menjadi Rp50.000/orang.

Wisata ini dibuka mulai jam 16.00-22.00 WIB, namun disarankan masuk disaat hari sudah gelap atau berkisar di jam 18.30-22.00 WIB.

Pastinya kalian akan mendapatkan pengalaman yang seru dan hasil foto yang bagus deh, jangan lupa ajak teman, pacar atau keluarga juga ya agar semakin berkesan.

Baca juga: Gareth Southgate Mundur, FA Inginkan Pep Guardiola Jadi Pelatih Timnas Inggris Rela Tunggu Hingga 2025