Helo Indonesia

Hasto Girang, Ketua DPC PDIP Tangsel Bakal Menangkan Ganjar-Mahfud 55% Suara, Target 13 Kursi DPRD

M. Haikal - Nasional -> Politik
Selasa, 12 Desember 2023 21:57
    Bagikan  
Tangerang Selatan,
Foto: Heloindonesia

Tangerang Selatan, - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan apresiasi dan keberhasilan yang disampaikan Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

HELOINDONESIA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelar safari politiknya ke Kota Tangerang Selatan.

Kedatangannya disambut meriah para kader dan simpatisan PDIP. Dia juga dihibur tarian khas Betawi, Senin (11/12/23)

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito dalam pidatonya melaporkan kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tentang keberhasilannya dalam menaikkan elektabilitas Ganjar-Mahfud MD di Kota Tangerang Selatan.

"Kita targetkan 55 persen suara untuk pasangan Capres- Cawapres Ganjar Mahfud MD di Kota Tangerang Selatan di tahun 2024 ini. Kita sudah tembus 11 kursi, kita akan nambah kursi lagi, dengan target 13 Kursi," kata Wanto yang akrab di kalangan wartawan dipanggil Mr Klutuk ini.

Baca juga: Pasutri Terdemper KA Babaranjang, Istri Tewas dan Suami Luka Berat

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan apresiasi dan keberhasilan yang disampaikan Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito. 

"Tadi disampaikan oleh Ketua DPC Tangsel Wanto Sugito menargetkan 55 persen suara untuk Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Mahfud tahun 2024, tentunya ini sangat luar biasa," ucapnya. 

Dikatakan Hasto, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki program KTP Sakti (Satu Kartu Terpadu Indonesia).

"Pelayanan kita buat menjadi lebih mudah. Cukup dengan menunjukkan KTP saja, rakyat miskin atau tidak mampu mendapatkan bantuan jaminan sosial," pungkas Hasto.(M. Ridwan)