Helo Indonesia

Harlah ke-12 Jadi Momentum DPD Partai Nasdem Kendal Tingkatkan Perolehan Suara

Ajie - Politik
Sabtu, 11 Nov 2023 19:33
    Bagikan  
Harlah ke-12 Jadi Momentum DPD Partai Nasdem Kendal Tingkatkan Perolehan Suara

Acara pemotongan tumpeng dalam rangka Harlah ke-12 Partai NasDem di Kantor DPD NasDem Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Nasdem ke-12 menjadi momentum bagi DPD Nasdem Kabupaten Kendal untuk meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kendal, Siswoyo mengatakan, dirinya saat ini tengah menghadiri peringatan Harlah Nasdem ke-12 secara langsung di Ballroom Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat.

Baca juga: PDIP Mulai Lancarkan Serangan Terbuka ke Jokowi dan Gibran Buntut Dikecewakan

"Khusus untuk ulang tahun hari ini, saya memang diundang oleh DPP Partai Nasdem untuk mengikuti kegiatan disini, sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan di Kendal," katanya Sabtu 11 November 2023.

Dirinya menegaskan, Harlah Nasdem ke-12 ini menjadi momentum bagi seluruh calon legislatif (caleg), pengurus maupun kader Partai Nasdem untuk meningkatkan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Di Kabupaten Kendal, pemilu kemarin memang masih mendapatkan dua kursi, kedepan harapannya bisa menambah perolehan suara. Sehingga paling tidak masing-masing dapil bisa mendapatkan satu kursi," tegas Siswoyo,

Untuk itu, pihaknya juga terus menggodok seluruh caleg Partai Nasdem yang akan berkompetisi dalam Pileg 2024 agar terus bergerak dan meningkatkan peran di masing-masing dapil mereka.

Baca juga: Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Keputusan MKMK

"Harapan kami, momen ini bisa meningkatkan suara Partai Nasdem di Kabupaten Kendal," imbuhnya.

Sederhana

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kendal, Mundakir menjelaskan, peringatan Harlah Partai Nasdem ke-12 di Kabupaten Kendal diperingati dengan sederhana bersama para pengurus, caleg dan kader di seluruh Kabupaten Kendal.

"Kami menggelar tasyakuran pemotongan tumpung dan doa bersama secara sederhana di kantor Nasdem. Selain itu kita juga mengikuti zoom meeting mengikuti prosesi perayaan harlah yang digelar di Jakarta dan mendengarkan pidato Ketua Umum, Bapak Surya Paloh," jelas Mundakir.

Sementara itu, salah satu Calon Legislatif dari Partai NasDem untuk Dapil Kendal 1, Yulia Emi Supriyati mengaku tidak akan berhenti berjuang untuk perubahan sesuai tema yang diusung pada harlah ke-12 Partai Nasdem yakni "Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan".

Baca juga: Senator Abdul Kholik Minta Pemprov Cek Area Hulu-Hilir untuk Antisipasi Banjir 2024

"Seperti pidato Pak Surya yang tadi kita saksikan bersama melalui zoom meeting yang menegaskan bahwa perjuangan Partai NasDem membawa perubahan tidak boleh berhenti. Jadi kami siap dan tidak akan berhenti untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Kendal," tegas Yulia Emi Supriyati.

Dirinya juga menyampaikan, berbagai strategi telah disusun dan dilaksanakan demi memperoleh kursi di DPRD. Diantaranya dengan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat di dapilnya. (Anik)