Muhidin dan Hasnuryadi Dapat Dukungan Bos Jhonlin Group Maju Pilkada Kalsel 2024

Selasa, 23 April 2024 21:59
Wakil Gubernur Kalsel Muhidin dan anggota DPR RI Hasnuryadi dapat dukungan Bos Johnlin Group Haji Isam maju Pilkada Kalsel 2024. (ist/heloindonesia). Pilkada Kalsel

BANJARMASIN, HELOINDONESIA - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Wagub Kalsel) Muhidin makin memantapkan langkahnya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan memilih Hasnuryadi Sulaiman sebagai pasangannya.

Bahkan mantan Wali Kota Banjarmasin dan Ketua PAN Kalsel ini mengaku dapat restu Syamsudin Arsyad pengusaha batubara dari Kabupaten Tanah Bumbu. "Alhamdulilah, keinginan saya maju jadi calon Gubernur Kalsel dapat dukungan Haji Isam,," tegasnya, Selasa (23/4/2024).

Kata Muhidin, sebagai pasangannya jadi calon gubernur. Mantan Wali Kota Banjarmasin memilih Hasnuryadi Sulaiman yang kini menjadi anggota DPR RI menjadi calon wakil gubernur. "Insya Allah, mohon doa," tegasnya.

Tidak kalah pentingnya, H. Muhidin menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat restu dan dukungan penuh dari Haji Isam. Pertemuan ini bukan hanya sekedar formalitas politik, tetapi menjadi titik awal yang penting dalam membangun komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk partai politik lainnya.

Menyadari pentingnya kesesuaian visi dan misi dalam kepemimpinan, Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi, turut memberikan dukungan dan memastikan bahwa pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman memiliki harmonisasi yang kuat. "Dalam memimpin pembangunan Kalsel, kita membutuhkan keselarasan dan kesatuan tujuan. Pasangan ini memiliki kesesuaian dan komitmen yang sama," ujarnya dengan keyakinan.

Dukungan ini membuktikan bahwa langkah Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman tidak hanya memiliki landasan politik yang kuat, tetapi juga dukungan sosial yang penting dalam menjalankan misi memajukan Kalsel. Semoga, melalui kerjasama dan komitmen yang kokoh, mereka mampu membawa Kalsel ke arah yang lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat. 

Berita Terkini