Helo Indonesia

Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan 30 Anggota Paskibraka Purbalingga

Kamis, 17 Agustus 2023 05:20
    Bagikan  
Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan 30 Anggota Paskibraka Purbalingga

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan SIK memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka usai pengukuhan

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan SIK mengukuhkan 30 siswa sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Purbalingga. Pengukuhan dilakukan melalui upacara di Pendapa Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga, Selasa 15 Agustus 2023.

Paskibraka Kabupaten Purbalingga akan melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-alun Purbalingga, Kamis 17 Agustus 2023.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan dalam amanat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota pasukan pengibar bendera yang telah tekun berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Dengan dikukuhkannya kalian sebagai pasukan pengibar bendera, menjadi tanda bahwa kalian telah siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Selamat berjuang dan bertugas sebagai tim pengibar bendera," ucap kapolres.

Terima Kasih

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres untuk para pelatih dan seluruh pihak terkait yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Termasuk kepada orangtua yang telah memberikan dukungan, motivasi dan fasilitasi kepada putra putrinya untuk melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera.

Kapolres berpesan agar anggota Paskibra sebagai generasi masa depan bisa tetap berintegritas, berjiwa Pancasila dan berkepribadian Indonesia. Terus mempersembahkan karya terbaik sesuai minat dan bakat masing-masing sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengisi kemerdekaan.

"Selamat melaksanakan tugas mulia sebagai pasukan pengibar bendera. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan pada kita sekalian," pungkasnya. (Aji)