Helo Indonesia

Dibangun Rp6,5 M, Stadion Mini Kalpataru Bisa Jadi Gedung Hantu

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 6 Agustus 2023 17:24
    Bagikan  
Dibangun Rp6,5 M, Stadion Mini Kalpataru Bisa Jadi Gedung Hantu

Kondisi Stadion Mini Kalpataru (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dibangun Rp6,5 miliar, fungsi Stadion Mini Kalpataru tak optimal dan tak terawat walau dekat dengan Kantor Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung.

Selain jarang ada kegiatan masyarakat di stadion tersebut, kaca nako pintu masuk staf dan jendela hancur, MCK mampet, pagar ada yang raib. Di dalam ruangan, kaca dan debu dibiarkan saja entah sejak kapan.

Warga menyayangkan pembangunan stadion yang begitu mahal tidak terawat dan bahkan tak terjaga. "Bisa jadi gedung hantu ini," kata Iwan, warga yang tinggal dekat rumah pejabat Pemkot Bandarlampung dekat Taman Rusa.

Baca juga: Rektor Unila Pertanyakan Balik Keluhan Mahasiswa Jalur Prestasi Tak Mampu Bayar Daftar Ulang

Darto, warga panjang yang sedang berolahraga juga mengomentari, seharusnya ada yang menjaga kalau dibiarkan begini terus bisa-bisa semua fasilitas di stadion mini ini diambil orang yang tidak bertanggungjawab.

Warga yang melakukan kegiatan olahraga perlu dengan fasilitas seperti MCK, tapi sekarang malah tidak bisa digunakan sama sekali, tandasnya.

Dari beberapa kali pantauan Helo Indonesia Lampung, terakhir Minggu (6/8/2023). Dikonfirmasi ke Sekretaris Pemkot Bandarlampung Iwan Gunawan via whatsapp belum ada tanggapan sejak pukul 07.00 WIB. (Hajim)