Helo Indonesia

Wali Kota Eva Perintahkan Sekdakot hingga RT Amankan Nataru

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 21 Desember 2023 19:09
    Bagikan  
Wali Kota Eva Perintahkan Sekdakot hingga RT Amankan Nataru

Sekda kota Bandarlampung Iwan Gunawan

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM - Para aparat Pemkot Bandarlampung mulai dari camat hingga RT harus mengamankan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), kata Wali Kota Eva Dwiana usai koordinasi di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (21/12/2023).

Selama 23 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, semuanya harus memantau dan memastikan bahwa Nataru 2023-2024 aman, terkendali, stabil,vdan sejuk tanpa ada gangguan, ujarnya kepada Helo Indonesia.

Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Iwan Gunawan mengatakan Wali Kota Eva Dwiana memanggil semua kepala dinas dan camat agar Nataru memantapan dan pemantauan untuk perayaan Nataru

Baca juga: Gelapkan Uang Puluhan Juta, Karyawan Koperasi Diciduk Polisi

Pemkot Bandarlampung juga membentuk Tim Satgas Nataru yang siaga di lima posko di beberapa titik pintu masuk ke Kota Bandarlampung. Setiap posko disediakan pelayanan kesehatan, keamanan yang diisi oleh petugas Dinkes, Pol PP, dan anggota Polresta, termasuk camat untuk siaga menjaga di wilayahnya.

Wali Kota Eva Dwiana dan Forkompinda akan melakukan sidak keliling memastikan Nataru situasinya kondusif, tempat hiburan malam jangan melebihi batas jam operasional yang sudah ditentukan oleh Pemkot Bandarlampung. (Hajim)