Helo Indonesia

Meninggal, Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 19 Mei 2023 21:02
    Bagikan  
Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra

Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra - (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kabar duka datang dari Korps Adhyaksa Kabupaten Pesawaran, KepaIa Kejaksaan Negeri (Kajari) I Gede Adiyaksa Eka Putra meninggal dunia.

I Gede Adiyaksa Eka Putra meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung, dan dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (19/5/2023) sekitar pukul 19:00 Wib.

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Pesawaran, Andy Pranomo membenarkan kabar duka yang datang dari Kejari Pesawaran tersebut.

"Iya benar, Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra telah meninggal dunia pada hari ini," kata Andy melalui sambungan telepon, Jumat (19/5/2023).

Ia mengatakan, jenazah Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra rencananya akan dibawa ke rumah duka dan akan di kebumikan di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

"Rencananya akan dikebumikan di Pasuruan Jawa Timur. Tapi kita masih menunggu informasi dari pihak keluarga," pungkasnya.

Diketahui Kajari Pesawaran I Gede Adiyaksa Eka Putra menjabat sebagai Kejari setempat baru tiga bulan terhitung dari 20 Februari 2023. Serah terima jabatan (setijab) dari Kajari Pesawaran sebelumnya Diana Wahyu Widiyanti di Aula Pemkab Pesawaran. (Rama)