Helo Indonesia

Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tewas Setelah Diberikan Kejutan Ulang Tahun Diceburkan ke Kolam Sekolah yang Ternyata Ada Aliran Listrik

Selasa, 9 Juli 2024 13:30
    Bagikan  
Foto
X iza @kumistipiiseuyy

Foto - Kolam yang membuat ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tewas

HELOINDONESIA.COM - Kejadian tragis menimpa ketua OSIS SMAN 1 Cawas, ia harus tewat tersetrum saat diceburkan ke kolam yang ada di sekolah, Senin (8/7/2024).

Niat awal para teman-temannya menceburkan sang ketua ke kolam adalah untuk memberikan kejutan ulang tahun justru malah berakhir tragis ketua OSIS FN (18) harus meregang nyawa karenna tersengat listrik.

Kejadian ini bermula saat para siswa yang dipimpin oleh ketua OSIS FN berkumpul di sekolah untuk gelar rapat mencari sponsor untuk kegiatan lomba peningkatatn minat dan bakat, Senin 8 Juli 2024.

Baca juga: SEMIFNAL Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Cinderlla Story Bisa Terjadi Untuk Kanada ?

Hari itu ternyata bertepatan dengan ulang tahun dari ketua OSIS FN, teman-teman pun seperti biasa sudah merencanakan kejutan untuk merayakan hari kelahiran sang ketua OSIS dengan melempar tepung dan menceburkannya ke kolam yang ada di sekolah.

"Setelah selesai salat makan, setelah itu korban dikasih tepung. kemudian dari teman-temannya kurang lebih tiga orang megang korban dan diceburkan ke kolam yang ada di sekolah," jelas Iptu Umar Mustofa dikutip dari detik.com

Saat diceburkan ke kolam yang disebut berkedalaman 1,7 meter, FN sempat berusaha untuk langsung naik tetapi ia menyebut dirinya terkena kram.

Baca juga: Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati Tayang 11 Juli Nanti, Mengisahkan Teror Hantu SAMEX !

"Korban berusaha untuk naik, bilang kram. Namun ternyata saat temannya mencebur untuk menolong, ternyata ada sengatan listrik di air," ungkap Umar.

Dua temannya yang sempat menolong juga alami sesak napas dan juga langsung dibawa ke RS. Tetapi nyawa dari FN tak terselamatkan dan dinyatakan tewas.

Kini jenazah FN sudah disemayamkan dengan upacara penghormantan dari paskibraka, Selasa (9/7/2024) di Dusun Sanggrahan, Desa/Kecamatan Cawas, Klaten

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Ibu-Ibu Ngamuk Minta Susu nya Dingin, Kalau Tidak Bisa Kembalikan Uang dan Ongkos Saya !