Helo Indonesia

Bupati Mesuji didampingi Kepala Dinas Pendidikan Takziah Kerumah Korban Pembunuhan

Selasa, 5 Maret 2024 08:08
    Bagikan  
Bupati Mesuji didampingi Kepala Dinas Pendidikan Takziah Kerumah Korban Pembunuhan

Bupati Sulpakar saat melayat ke rumah duka/ helo

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM --Pasca terjadinya peristiwa pembunuhan beberapa hari lalu Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Andi S Nugraha,Camat Tanjung Raya Ali Batun,Kepala Desa Muara Tenang Khamdani mengunjungi kediaman korban pembunuhan untuk bela sungkawa.Senin 04/03/24.

Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Rosya Aprilia yang menjadi korban pembunuhan oleh tunangannya sendiri pada beberapa hari yang lalu.

"Kalau mendengar dari cerita Rosya Aprilia seorang guru pendidik yang humoris dan baik kepada siapapun dan tidak pernah sedikit punya rasa dendam terhadap teman temannya"ujar Sulpakar.

"Dengan adanya peristiwa ini kami berharap kepada keluarga terutama kedua orang tua agar bisa benar benar terima dengan iklas dengan adanya kejadian ini dan kami berharap juga semoga pelaku dapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya"ucap Sulpakar.

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Andin S Nugraha menyampaikan juga turut bela ke sungkawa terhadap guru Pendidikan kami yang telah menjadi korban pembunuhan.

Kepergian Rosya Aprilia membuat duka dalam bagi seluruh tenaga pendidik dan Rosya Aprilia juga salah satu pendidik yang telah diterima P3K dan belum mendapatkan SK" ucap Andi.

Dengan adanya peristiwa ini tidak bisa kita sesali semua sudah takdir dan sudah jalannya,atas nama pribadi dan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji mendoakan semoga almarhumah bisa diterima segala amal kebaikannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”ucapnya.

Begitupun yang disampaikan oleh ayahanda korban Susilo mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Mesuji Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji yang telah datang di kediaman kami untuk mengucapkan Bela sungkawa.

"Dengan kejadian ini kami sudah ikhlas dan menerima semuanya,Semoga almarhum anak kami selalu di sisi Allah dan ditempatkan di surganya"pungkasnya.( Aan.S)