Helo Indonesia

Pernikahan Beby Tsabina, Ada Idol Kpop Jadi Bridesmaidnya

Senin, 24 Juni 2024 17:06
    Bagikan  
Foto
Instagram Beby Tsabina

Foto - Beby Tsabina dan Sorn eks CLC

HELOINDONESIA.COM - Pernikahan artis cantik Beby Tsabina dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang merupakan anggota DPR RI dilangsungkan Minggu, 23 Juni 2024 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Mereka melangsungkan pernikahan dalam adat Aceh, Rizki Natakusumah meminang Beby Tsabina dengan mahar logam mulia 400 gram dan seperangkat alat salat. Saksi pernikahannya juga tidak main-main ada Menteri ART atau Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Di pernikahannya itu tak hanya bridesmaid yang merupakan artis-artis cantik dari Indonesia saja yang menjadi pendamping Beby.

Tetapi ada sosok Perempuan cantik yang merupakan idol Kpop eks CLC yaitu Sorn.

Sorn nampak hadir pada pernikahan Beby Tsabina sebagai bridesmaid, ia terlihat menggunakan dress tali spaghetti dengan warna senada dengan bridesmaid lainnya.

Baca juga: 5 Tanaman yang Ampuh Mengsusir Nyamuk

Beby Tsabina juga sempat membuat Instagram Story yang memperlihatkan Sorn menjadi bridesmaidnya ia menulis “My pretty bridesmaid! It's an honored,".

Sorn merupakan idol KPop eks girl group bentukan CUBE Entertainment, CLC.

Ia menjadi trainee KPop asal Thailand dan debut selama empat tahun sebagai vokalis CLC pada 2015.

Sayangnya, grup CLC malah bubar pada tahun 2021.

Sorn dikenal sebagai sosok yang supel dan bergabung dalam geng khusus idol KPop asal Thailand seperti Ten NCT, Lisa BLACKPINK, Bambam GOT7, dan Minnie (G)I-DLE.

Tak hanya geng Thailand, Sorn juga dikenal akrab dengan NIKI penyanyi wanita asal Indonesia dan juga pernah menghadiri acara ultah Syahrini.

Baca juga: Tips Melebatkan Bulu Mata yang Sehat, Indah dan Tidak Mudah Rontok