Berlangsung 15 Februari Nanti, Yuk Intip Daftar Mobil dan Motor yang Hadir di IIMS 2024

Jumat, 9 Februari 2024 10:43
Berlangsung 15 Februari Nanti, Yuk Intip Daftar Mobil dan Motor yang Hadir di IIMS 2024 IIMS

HELOINDONESIA.COM - Persiapan untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, telah dimulai. Berbagai merek dan model mobil serta motor baru yang akan hadir di acara ini telah diumumkan.

Agen pemegang merek (APM) roda empat dan roda dua telah mengungkapkan rencana mereka untuk merilis kendaraan baru yang menarik di IIMS 2024.

Bagi sobat yang antusias dengan dunia otomotif, inilah saat yang tepat untuk mengetahui daftar mobil dan motor yang akan hadir di IIMS 2024. Kami telah mengumpulkan informasi terbaru tentang kendaraan-kendaraan tersebut untuk sobat. Mari kita bahas satu per satu.

Kapan pameran IIMS 2024 berlangsung?

Pameran otomotif IIMS 2024 akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024. Acara ini dijadwalkan setelah Pemilu sehingga semua pihak dapat fokus untuk menjalankan pameran dengan sukses. Pameran ini akan menjadi ajang untuk melihat mobil dan motor terbaru yang siap menyapa pasar otomotif Indonesia.

Daftar Mobil dan Motor yang Hadir di IIMS 2024

Hyundai

Hyundai Motors Indonesia (HMID) tampil dengan lima model kendaraan baru di tahun 2024, dan dua dari model tersebut akan diperkenalkan di ajang pameran IIMS 2024. Sebagai salah satu brand otomotif ternama di dunia, Hyundai selalu mendapatkan perhatian yang besar dari pecinta otomotif. Namun, belum ada bocoran mengenai model-model kendaraan apa yang akan diperlihatkan oleh Hyundai di IIMS 2024. Kita tunggu saja kejutan-kejutan menarik dari Hyundai dalam acara tersebut.

MG

MG Motor Indonesia juga mempersiapkan kejutan-kejutan menarik untuk pengunjung IIMS 2024. Merek yang berasal dari Inggris ini akan merilis dua kendaraan terbaru, yaitu mobil bertipe MPV dan Hatchback. Selain itu, produk MG juga fokus pada mobilitas elektrik dengan pengenalan MG4 EV dan MG ZS EV. MG Motor Indonesia ingin memberikan pengalaman baru kepada pecinta otomotif dalam bentuk kendaraan yang modern, tangguh, dan ramah lingkungan.

Suzuki

Suzuki, salah satu merek otomotif yang sangat populer di Indonesia, juga tidak mau ketinggalan dalam IIMS 2024. Mereka akan meluncurkan dua produk baru sekaligus di acara tersebut. Salah satunya adalah varian baru dari Suzuki Jimny yang memiliki 5 pintu. Suzuki Jimny telah menjadi ikon dalam dunia off-road, dan kehadiran versi baru dengan 5 pintu akan memberikan opsi yang lebih luas bagi pecinta off-road untuk menjelajahi petualangan mereka.

Baca juga: Tampilan Yamaha XMAX Baru, Jadi Makin Keren

BYD

BYD, merek mobil listrik asal China, juga akan menjadi salah satu pengisi acara IIMS 2024. BYD akan membawa beberapa line up mobil yang sudah diluncurkan sebelumnya ke acara ini. Beberapa mobil yang akan hadir adalah BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin. Dengan kehadiran kendaraan listrik mereka, BYD ingin memberikan opsi yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap lingkungan.

Chery

Chery, perusahaan otomotif asal China yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, akan melanjutkan program peluncuran mereka dengan memperkenalkan varian produk Chery Tiggo 5X pada pertengahan 2024. Chery Tiggo 5X telah mendapatkan sambutan yang hangat di pasar otomotif Indonesia. Dengan desain yang stylish dan fitur-fitur yang modern, Tiggo 5X menjadi salah satu opsi menarik bagi pecinta SUV kompak.

Inilah beberapa merek dan model mobil serta motor baru yang akan hadir di pameran IIMS 2024. Setiap merek memiliki kejutan dan inovasi yang berbeda untuk ditawarkan kepada pecinta otomotif Indonesia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat kendaraan-kendaraan terbaru dan mengikuti perkembangan terkini dalam dunia otomotif di IIMS 2024! Bersiaplah untuk dibuat terkesima dengan teknologi terbaru dan desain yang menakjubkan dari merek-merek kendaraan tersebut.

Berita Terkini