Helo Indonesia

Forum Perangkat Daerah Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) Dinas Komunikasi Dan Informatika

M Ridwan - Nasional
Senin, 26 Februari 2024 12:01
    Bagikan  
Pemasangan Wifi,
Foto:Istimewa

Pemasangan Wifi, - Dalam rangka meningkatkan aksesibilitas informasi dan teknologi di Kota Tangerang Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka meningkatkan aksesibilitas informasi dan teknologi di wilayahnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Forum Perangkat Daerah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Nite And Day Residence Alam Sutra, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/2/2024), pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh KASI HUMAS AKP WENDY S.Kom., M.A, yang membahas berbagai kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah serta yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat.

Baca juga: Amalkan Doa Ini Agar Naik Gaji

Dalam forum ini, Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengumumkan rencana pemasangan fasilitas Wi-Fi sebanyak 300 titik di berbagai lokasi strategis di Kota Tangerang Selatan.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan akses internet bagi masyarakat, serta mendukung berbagai inisiatif pembangunan yang telah direncanakan.

Baca juga: Ketua DPD RI: Kualitas Demokrasi Indonesia Menurun Imbas Amandemen Konstitusi

Pemasangan fasilitas Wi-Fi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar, usaha kecil menengah, dan akses informasi yang lebih luas.

Dengan adanya fasilitas Wi-Fi yang lebih luas dan mudah diakses ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kemajuan ekonomi di Kota Tangerang Selatan.