Helo Indonesia

Bae Suzy dan Kim Woo Bin Dipasangkan di Drakor Netflix All The Love You Wish For, Begini Bocoran Ceritanya

Malda - Hiburan
Selasa, 21 Mei 2024 10:00
    Bagikan  
Drakor Terbaru
Netflix

Drakor Terbaru - All The Love You Wish For, Kim Woo Bin dan Bae Suzy

HELOINDONESIA.COM - Kim Woo Bin dan Suzy kembali dipasangkan dan siap membintangi drama Korea terbaru Netflix, All The Love You Wish For ! 

Netflix membagikan momen reuni Kim Woo Bin dan Suzy saat pembacaan naskah drama Korea All The Love You Wish For. Dua artis Korea, yang bertemu kembali setelah delapan itu, tampak berpengangan tangan, memamerkan chemistry mereka sebagai pasangan utama. Senin (20/5/2024)

Drama Korea All The Love You Wish For akan mengikuti kisah cinta jin yang terperangkap di dalam lampu gosok dan seorang wanita yang membantunya bebas.

Kim Woo Bin akan memerankan Jinn, makhluk yang terbangun setelah seribu tahun. Sedangkan Suzy akan tampil sebagai Ka Young, yang jarang menunjukan emosi.

Adapun deretan artis Korea yang diharapkan meramaikan penayangan All The Love You Wish For termasuk Ahn Eun Jin, Noh Sang Hyun, Go Kyu Pil, dan Lee Joo Young.

Ini adalah kali kedua Kim Woo Bin dan Suzy dipasangkan setelah kisah cintanya berakhir tragis di drama Korea Uncontrollably Fond pada tahun 2016.

Penayangan drama Korea Netflix, All The Love You Wish For semakin dinantikan karena digarap oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Ialah yang berada di balik kesuksesan sejumlah judul drama Korea seperti The Heirs, Goblin, Mr. Sunshine, dan The Glory.