Nonton Drama Korea Captivating The King Episode 5 Sub Indo

Sabtu, 3 Februari 2024 19:41
Drakor Captivating the King Ep 5 Twitter

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea Captivating The King Episode 5 malam ini Sabtu 3 Februari 2024.

Drama Captivating The King menceritakan seorang raja yang berkarisma dan misterius yang merasa tertarik pada warga biasa. Kisah cinta mereka terjalin di tengah intrik politik.

Drama ini diperankan oleh Jo Jung Suk dalam drama ini berperan sebagai sosok Lee In atau Grand Prince Jin Han, Shin Sae Kyeong drama ini berperan sebagai sosok Kang Hee Soo atau Kang Mong Woo

Lee Shin Young drama ini berperan sebagai sosok Kim Myung Ha, dan lainya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 4 Sub Indo

Drama Korea Captivating The King Episode 5

Drama Korea Captivating The King Episode 5 Melanjutkan episode sebelumnya, Menceritakan tentang Pangeran Jin Han yang pada akhirnya menjadi raja.

Sebelum kematian Raja, Pangeran Jin Han yang ada disana mendapatkan amanat agar pangeran agung bisa menjadi raja, serta keinginan Raja agar Pangeran Jin Han membalaskan dendam untuknya.

Namun Pangeran Jin Han justru membuat pernyataan palsu dan mengatakan bahwa Raja menginginkan dirinya untuk menjadi penerus sang Raja.

Karena hal itu orang-orang yang terlibat dengan KIm Jong Bae di hukum termasuk Mong Wo atau Kang Hee Soo yang difitnah sebagai penghianat.

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 3 Sub Indo

Dalam episode kali ini, Kang Hee Soo yang kembali ke istana sebagai teman bermain Baduk Raja, mengatakan akan membuat Raja YI In turun tahta karena menjadi raja dengan yang curang.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan drama Korea Captivating The King Episode 5 dengan bahasa Indonesia.

Berita Terkini