Helo Indonesia

Link Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Episode 6 Sub Indo Full Movie

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Kamis, 27 Juni 2024 10:03
    Bagikan  
Drama Korea My Sweet Mobster
viu

Drama Korea My Sweet Mobster -

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea (drakor) My Sweet Mobster episode 6 dijadwalkan tayang pada Kamis, 27 Juni 2024, pukul 20.50 KST, di JTBC.

Drakor My Sweet Mobster menghadirkan cerita komedi romantis antara mantan gangster dan seorang influencer. Drakor ini diangkat dari novel web yang terbit 2019 lalu dengan judul Nolajooneun Yeoja karya Park Soo Jung dan Yool Pi.

Cerita My Sweet Mobster berfokus pada tokoh Seo Ji Hwan, mantan gangster yang memulai hidup baru dengan menjalankan bisnis legal. Saat itulah ia bertemu dengan seorang YouTuber bernama Go Eun Ha yang ternyata sedang mencari teman masa kecilnya.

Drakor My Sweet Mobster diproduksi sebanyak 16 episode di bawah tangan dingin sutradara Kim Woo Hyun dan Kim Young Hwan, serta penulis skenario Na Kyung.

Aktor Uhm Tae Goo yang pernah bermain di drama Save Me 2 (2019) dan Hometown (2021) didapuk sebagai pemeran utamanya. Ia dipasangkan dengan Han Sun Hwa yang sebelumnya sukses membintangi drama Work Later, Drink Now (2021) dan sekuelnya.

Spoiler Drama Korea My Sweet Mobster Episode 6

Pada episode ini cinta segitiga antara Ji Hwan, Eun Ha, dan Hyun Woo akan semakin panas. Hyun Woo memperingatkan Eun Ha agar selalu berhati-hati dengan Ji Hwan yang dianggapnya berbahaya.

Seolah setuju dengan pendapat Hyun Woo, Ji Hwan memilih pergi dan menyuruh Eun Ha untuk menjauhinya. Eun Ha sebenarnya ingin mengatakan sesuatu, tapi Hyun Woo langsung mencegahnya.

Meski demikian, Eun Ha terus muncul di dekat Ji Hwan. Ia bahkan berkeliling di sekitar rumah Ji Hwan hingga akhirnya ketahuan. Eun Ha pun bercerita kepada Ji Hwan tentang sosok orang di masa lalu yang sangat baik kepadanya.

Sementara itu, Hyun Woo menyatakan perasaan sukanya kepada Eun Ha. Hal itu membuat Eun Ha terus memikirkan ucapan Hyun Woo, tapi di sisi lain ia justru tak bisa melupakan Ji Hwan.

Eun Ha pada episode 6 mulai menunjukan ketertarikan pada Ji Hwan jantungnya selalu berdebar ketika dihadapkan pada Ji Hwan. Pada episode 6 Eun Ha dan Ji Hwan terkurung di dalam ruangan yang sangat dingin Ji Hwan berusaha menolong Eun Ha dengan memeluknya. 

Link Streaming Nonton Drakor My Sweet Mobster Sub Indo

Drakor My Sweet Mobster akan tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 20.50 KST di JTBC. Drakor ini juga dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia melalui platform VIU maupun Vidio. Berikut link untuk menontonnya:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2371684/My-Sweet-Mobster

Link lain 

https://www.bilibili.tv/id/video/4791760095674368?bstar_from=bstar-web.homepage.recommend.all