Helo Indonesia

Viral di TikTok! Fuji Tulis Surat Cinta untuk Gala Sky Isinya Bikin Mewek!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Rabu, 10 Juli 2024 08:23
    Bagikan  
Fuji tulis surat untuk Gala
@Fujian

Fuji tulis surat untuk Gala - Fuji tulis surat untuk Gala

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini viral di TikTok, unggahan video yang di posting oleh Fuji adik almarhum Bibi Andriansyah.

Dalam video yang diunggah di akun pribadinya @fujian, Ia menulis surat cinta untuk Gala Sky yang membuat terharu dan menitikan air mata.

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Swan Episode 3 dan 4 Sub Indo

Dengan membagikan slide foto potret Gala semasa kecil, dan juga kebersamaanya bersama Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Hai Gala Sky Andriansyah. Uti mungkin ga bisa gantiin posisi orangtua Gala, tapi itu bisa ceritain sebesar apa cinta dan pengorbanan mereka buat Gala," tulis Fuji

Baca juga: Mengenal Algoritma TikTok agar Video Unggahan Viral

Dalam Video tersebut, Fuji Menungkapkan bagaimana orang tua Gala Sky. Dengan salah satunya membagikan potret kolase yang memperlihatkan kemesraan Bibi dan Vanessa

Fuji juga menceritakan betapa susahnya mendapat ASI untuk Gala Sky karena Vanessa Angel sempat mendekam di balik jeruji besi.

Baca juga: 10 Poin Penting Raih Keberhasilan Laporan Keuangan Kemenkumham Semester I Tahun 2024

Dalam unggahan tersebut, ia menceritakan bagaimana Melalui masa-masa sulit saat pandemi Covid-19, Bibi dan Vanessa untuk mencari uang bahkan sampai harus berjualan jajanan yang mereka bikin sendiri.

Fuji juga menceritakaan kebiasaan dan masa-masa bersama Kakak dan Kakak iparnya yang merupakan orang tua Gala.

Baca juga: 10 Poin Penting Raih Keberhasilan Laporan Keuangan Kemenkumham Semester I Tahun 2024

Yang membuat semakin terenyuh, Fuji juga membagikan diari Vannesa Angel kala mendekam dipenjara.

Pada Postingan Terakhir Fuji juga mengunggah foto editan Gala bersama mami Vanessa dan papi Bibi seakan-akan keduanya menghadiri acara wisuda Gala jika masih hidup.

Diketahui sebelumnya, Fuji sempat menceritakan betapa sedih hatinya ketika Gala menanyakan kenapa ia tak bisa seperti anak yang lainya yang bisa diantar oleh Ayah dan ibunya.