Helo Indonesia

Di Bandrol Rp5 Juta Lebih, Begini Spek Headphone JBL Tour One M2 yang Baru Dirilis di Pasar Indonesia

Syahroni - Teknologi
Selasa, 18 Juli 2023 22:21
    Bagikan  
JBL Tiur One M2
ist

JBL Tiur One M2 - JBL Tour One M2 resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

HELOINDONESIA.COM - Produsen speaker, headphone dan earphone JBL belum lama ini merilis produk barunya di pasaran Indonesia. Jumat 14 Juli 2023 lalu, secara resmi JBL mengumumkan bahwa headphone JBL Tour One M2 produksi terbaru mereka kini sudah tersedia di toko online dan offline JBL Indonesia.

Headphone ini dilengkapi 4 mikrofon yang memungkinkan perangkat tetap bisa menenangkan suara pengguna dengan baik meski lingkungan sekitarnya bising. Mikrofon ini juga dilengkapi fitur VoiceAware untuk mengontrol jumlah input suara mikrofon.

Headphone JBL Tour One M2 nirkabel (wireless) ini mengunggulkan fitur True Active Noise Cancellation (ANC) untuk memblokir suara bising. JBL Tour One M2 mendukung Hi-res audio beresolusi tinggi dengan 40mm dynamic driver yang disetel oleh JBL Pro Sound.

Baca juga: Daftar Ponsel Samsung Dilengkapi Teknologi NFC, Tinggal Pilih dari yang Murah Hingga Mahal

Fitur Smart Talk juga hadir dalam seri headphone terbaru ini. Fitur tersebut berfungsi untuk mengenali perintah suara, menonaktifkan musik yang sedang di dengar, dan mengaktifkan mode Ambient Aware. Jika telah selesai, musik dan ANC True Adaptive JBL secara otomatis akan kembali berlanjut.

JBL Tour One M2 menawarkan fitur unggulan lain yaitu waktu penggunaan yang cukup lama, yakni 50 jam untuk sekali pengisian daya. Bila fitur ANC diaktifkan, headphone diklaim bisa menemani pengguna selama 30 jam.

Untuk pengisian daya, JBL menyebut baterai JBL Tour One M2 dari 0 hingga 100 persen memerlukan waktu pengecasan hingga 2 jam. Dengan fitur pengisian cepat (fast charge) 10 menit, headphone over-ear ini diklaim bisa digunakan selama 5 jam. Fitur lain yang dibawa JBL Tour One M2 meliputi Bluetooth 5.3, Bluetooth Low Energy (BLE) Audio, mode streo dan spasial, asisten virtual yang terintegrasi, serta dukungan suara yang dipersonalisasi lewat aplikasi JBL Headphones. JBL Tour One M2 ditawarkan dalam pilihan warna Hitam dan Champagne. Harga JBL Tour One M2 di Indonesia adalah Rp 5.499.000.

(Jumadi)