Persik Kediri Rekrut Ramiro Fergonzi Menggantikan Posisi Flavio Silva, Menambah Daya Dobrak Lini Depan

Rabu, 10 Juli 2024 09:26
Mantan pemain asing Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi kini direkurt Persik Kediri menggantikan posisi, Flavio Silva di lini serang. instagram @ramiro_fergonzi

HELOINDONESIA.COM - Dalam unggahan terbaru akun resmi instagram @persikfcofficial menyebut pemain baru Persik Kediri yang bergabung bersama Skuad Macan Putih.

"Welcome! Ramiro Fergonzi is officially The Eastern Purple ! ???????? Welcome and Give your Best ! ????," tulis @persikfcofficial dalam unggahan kemarin.

Dipastikan manajemen Persik Kediri resmi mendatangkan pemain asing yang pada kompetisi kemarin bermain bersama Persita Tangerang.

Di Persik Kediri pemain asing asal Argentina, Ramiro Fergonzi ini akan menempati posisi lini serang menggantikan posisi Flavio Silva yang pindah ke Persebaya.

Baca juga: Sosok Pemain Baru Persik Kediri Hugo Samir Ikut Dalam Latihan Macan Putih, untuk Kuota di Bawa U-22

Sejauh ini Ramiro Fergonzi pada kompetisi musim kemarin membela Persita Tangerang kini akan melengkapi komposisi pemian Macan Putih untuk menghadapi kompetisi pekan ini Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan Persik Kediri saat ini membutuhkan pemain bernaluri tinggi dalam mencetak gol, tetapi juga bermain untuk kebersamaan tim.

Dipihnya Fergonzi lantara pria berusia 35 tahun ini kuat dalam melindungi bola yang dia pegang dan dia mampu membuka ruang bagi pemain lainnya untuk bergerak.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

Sehingga Marselo berharap kehadiran Fergonzi akan menambah opsi di lini depan Persik untuk mengembangkan permainan, mengingat pada laga musim kompetisi tahun ini semakin berat.

Marcelo juga menyebut jika Fergonzi sebagai pemain juga bisa bertindak sebagai membantu tim untuk bertahan, sehingga memiliki kebersamaan yang kuat.

Sejauh ini Ramiro Fergonzi pada laga pekan kemarin bersama Persita Tangerang mampu mencetak 12 gol dengan 4 assist yang dihasilkan selama kompetisi berlangsung.

Baca juga: Kepergian Trio Asing Persik Kediri, Apakah Menandakan Terjadinya Perombakan Pemain Macan Putih?

Marcelo sendiri untuk komposisi tim pada musim kompetisi membutuhkan pemain yang memiliki tipikal pekerja keras, seperti yang dimiliki Ramiro Fergonzi.

Persik Kediri sendiri merupakan tim yang bermain secara kolektif, Ramiro Fergonzi memiliki tipikal pemain yang mau turun membantu pertahanan saat tim kehilangan bola.

Baca juga: Persik Kediri Melepas Trio Asing Anderson, Renan Silva dan Simen Lyngbo, Kemana Mereka Pergi

Bahkan pada musim lalu pria kelahiran Buenos Aires ini, mambu mendobrak pertahanan Persik Kediri dalam dua pertemua terakhir Fergonzi selalu mencetak gol ke gawang Persik.

Sehingga tak heran untuk menghadapi musim kompetisi ini Persik Kediri setelah kehilangan Flavio Silva langsung mengamankan Ramiro Fergonsi untuk menambah daya dobrak lini depan skuad Macan Putih.

Berita Terkini