Manchester United Incar Joshua Zirkzee Sebagai Striker Baru, Kesepatkatan Hampir Dicapai !

Senin, 8 Juli 2024 12:01
Joshua Zirkzee Striker Incaran Manchester United X @fabrizioromano

HELOINDONESIA.COM - Update pemain Manchester United, Setan Merah disebut sedang mengincar Joshua Zirkzee striker asal Belanda yang sedang bermain di Bologna, Serie A.

Kabar ketertarikan MU pada ujung tombak yang masih berusia 23 tahun itu diberitakan langsung oleh sang ahli transfer bola, Fabrizio Romano.

Romano juga mengatakan kalau Joshua Zirkzee telah melakukan pembicaraan dengan Erik Ten Hag dan Manchester United.

Kesepatakan juga disebut hampir tuntas, pihak Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Zirkzee tentang persyaratan pribadi.

Baca juga: 4 Tim Terbaik Akan Bertanding di Semifinal EURO 2024, Siapakah yang Akan Menuju Partai Puncak ?

Sementara Man united masih membicarakan tentang klausul kesepakatan dengan Bologna, MU bisa membuat kesepakatan €40m atau bisa juga terjadi kesepatakan baru karena Bologna masih memiliki hutang 50% dari kesepakatan pada Bayern Munchen.

Bersama Bologna di musim 2023/2024, Joshua Zirkzee sudah bermain sebanyak 34 kali dan mencatatkan 11 gol serta 4 assist.

Zirkze merupakan pemain yang cukup lama bersama Bayern Munich, tetapi ia tak bisa menembus skuad utama dan akhirnya dipinjamkan ke Parma lalu ke Anderlecht dan akhirnya dibeli oleh Bologna dari Bayern Munchen.

Jika memang berhasil direkrut oleh Manchester United, tentunya lini serang setan merah akan semakin bervariasi dan akan saling melengkapi, Zirkzee bisa diduetkan dengan Hojlund ataupun Rashford di lini depan nantinya.

Baca juga: Akankah Argentina Vs Uruguay Bertemu di Final Copa America 2024 dan Membuktikan Siapa Peraih Trofi Paling Banyak ?

 

Berita Terkini