Helo Indonesia

4 Tim Terbaik Akan Bertanding di Semifinal EURO 2024, Siapakah yang Akan Menuju Partai Puncak ?

Minggu, 7 Juli 2024 17:00
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Semifinalis EURO 2024, Spanyol, Prancis, Belanda dan Inggris

HELOINDONESIA.COM - 4 Tim terbaik sudah terpilih untuk bertanding di Semifinal EURO 2024, Spanyol, Prancis, Belanda dan Inggris.

Keempat tim itu berhasil melewati semua rintangan mulai dari, fase grup, 16 besar, perempatfinal dan kini mereka sampai di semifinal dan selangkah lagi menuju final dan hanya akan ada 1 tim terbaik saja yang bisa menjadi jawara benua biru 2024.

Spanyol bisa melaju ke semifinal usai mengalahkan tuan rumah, Jerman secara dramatis dengan skor 2-1, Prancis yang tampil kurang baik justru dinaungi keberuntungan yang luar biasa setelah mereka mengalahkan Portugal melalui drama adu penalti.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Berikan Kata-kata Usai Tersingkir di EURO 2024, Ungkap Pantas Berada di Semifinal ?

Inggris yang hampir saja dikalahkan oleh Swiss, berhasil menyamakan kedudukan dan berhasil menang lewat adu tendangan penalti. Terakhir Tim Oranje, Belanda menjadi satu-satunya tim yang bisa menyingkirkan lawannya yaitu Turki dalam waktu normal 90 menit dengan skor 2-1.

4 tim diatas akan saling bertemu untuk saling sikut menuju partai puncak, Spanyol akan menghadapi Prancis dengan naungan dewi fortuna.

Sementara Inggris akan berhadapan dengan pasukan Oranje yang memiliki kualitas penyerangan dan pertahanan yang sama baiknya.

Sangat seru untuk dinantikan, berikut jadwal semifinal EURO 2024

Baca juga: LINK Live Streaming RACE MotoGP Jerman 2024: Mulai Nanti Malam, Duel Pecco dan Martin Makin Sengit !

SEMIFINAL EURO 2024

Rabu, 10 Juli 2024

02.00 WIB Spanyol vs Prancis

Kamis, 11 Juli 2024

02.00 WIB Belanda vs Inggris

Siapakah diantara keempat tersebut yang berhasil menuju ke partai final ? Apakah Spanyol yang bisa memenangkan gelar EURO untuk pertama kali, ataukah Prancis yang akan memenangkan gelar ketiga, bisa jadi juga Belanda yang merebut juara untuk kedua kalinya dan bisa jadi Inggris yang merasakan piala EURO untuk kali pertama.

Jika melihat dari kualitas permainan yang cocok untuk ke Final EURO 2024 adalah Spanyol vs Belanda, tetapi kemungkinan lain masih bisa terjadi saat bola sudah digulirkan di lapangan hijau.

Baca juga: Untuk Hormati Toni Kroos Pensiun, Adidas Ubah Nama Sepatu 11pro yang Selalu Digunakannya Menjadi Adidas TKPro !