bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mungkinkah Majed Osman Berpasangan Dengan Ze Valente, Jika Renan Silva Pergi

Senin, 13 Mei 2024 19:52
    Bagikan  
KANDIDAT
persik official/ dewaunited

KANDIDAT - Dua pemain Ze Valente dan Majed Osma yang kini menjadi isu hangat untuk bergabung dengan Persik Kediri di musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 mendatang.

HELOINDONESIA.COM - Pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 sejumlah tim yang gagal mendapatkan tiket Championship Series terus merancang perombakan pemainnya.

Seperti yang terjadi di Persik Kediri, manajemen Persik sendiri juga belum memberikan isarat tentang komposisi pemain untuk musim kompetisi 2024/2024 mendatang.

Semuanya masih berupa isu terkait siapa-siapa pemain yang bakal bergabung dengan Skuad Macan Putih untuk kompetisi nanti.

Baca juga: Persik Kediri Setelah Gagal Memenuhi Mimpinya, Laga TerakhirLiga 1 Indonesia Menghadapi Persebaya

Manajer Persik Mochamad Syahid ketika dikonfirmasi melalui media officer, Haryanto mengungkapkan manajemen memerlukan waktu untuk evaluasi menyeluruh kepada para pemainnya.

Begitu juga untuk menilai serta berkomunikasi dengan pemain-pemain yang diinginkan, manajemen pasti akan segera merilis nama-nama pemain jika sudah ada.

Namun isu yang beredar Persik Kediri berminat terhadap pemain asing Majed Osman yang saat ini sedang merumput di Dewa United dan Timnas Lebanon.

Baca juga: PSIS Semarang Tatap 4 Besar Usai Gulung Persikabo 3-0, Syaratnya Menang Lagi dan Madura United Terpeleset

Isu itu muncul gara-garanya Maed Osman mengunggah potongan video penampilannya saat bermain di Liga 1 Indonesia.

Unggahan itupun mendapat reaksi dari para netizen, yang sebagian besar merespon unggahan itu jika Majed akan berlabuh ke Persik Kediri.

Namun manajemen Persik ketika dikonfirmasi Radar Kediri mengagatakan "sebentar lagi (akan diumumkan)," komentar Manajer Persik Mochamad Syahid ketika dikonfirmasi melalui media officer Haryanto.

Namun jika isu itu benar, maka slot pemain asing mana yang bakal diisi oleh pemain kelahiran London ini, sejauh ini dia merupakan pemain berposisi sayap atau gelandang serang.

Baca juga: Persik Kediri Setelah Gagal Memenuhi Mimpinya, Laga TerakhirLiga 1 Indonesia Menghadapi Persebaya

Majed Osman merupakan warga negara Lebanon yang pernah bermain di Liga Utama Lebanon, Divisi sepakbola Inggris dan Amerika.

Jika saja Majed Osman jadi direkrut Persik Kediri, di sana ada dua pemain berposisi sama yakni Ze Valente dan Renan Silva, namun bisa saja terjadi Majed akan dimainkan di winger ataupun gelandang.

Di sisi lain Ze Valente, gelandang asal Portugal yang sekarang dipinjamkan ke Persik Kediri, masih menyisakan satu musim bersama Persebaya Surabaya.

Baca juga: Pemain PSIS Semarang Lahap Latihan Personal untuk Hadapi Persikabo 1973

Namun hingga sekarang belum ada kejelasan apakah Ze akan kembali ke Persebaya atau dilepas ke klub lain.

Perkembangan mengenai masa depan Ze Valente masih menjadi tanda tanya bagi manajemen Persebaya Surabaya.

Namun bagi Persik Kediri seperti diungkapkan Haryanto menyebut jika keberadaan Ze, kemungkinan besar masih akan dipertahankan manajemen.

Jika demikian, bisa saja Majed Osman berpeluang menggantikan posisi Renan Silva, konon pada musim kompetisi tahun depan, pria asal Brasil ini bakal berpindah ke klub lain.

Baca juga: Persik Kediri Disatru Pendukungnya, Dampaknya Laga vs Persita Tanggerang, Penjualan Tiket Hanya Laku Seribuan Tiket

Seperti kita ketahui Majed Osman sendiri saat ini masih merumput bersama Dewa United yang dipercaya bermain sebanyak 31 pertandingan selama musim kompetisi tahun ini.

Majed Osman mampu menyumbang empat gol dan enam assist, terkait teka-teki kemana Osman akan merumput di musim kompetisi 2024/2025 masih banyak peluang untuk bergabung dengan tim mana.

Pihak Persik sendiri hingga saat ini belum memberikan penyataan resmi terkait komposisi pemain untuk menghadapi musim kompetisi 2024/2025 mendatang. **