bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pemain PSIS Semarang Lahap Latihan Personal untuk Hadapi Persikabo 1973

Kamis, 25 April 2024 07:08
    Bagikan  
Pemain PSIS Semarang Lahap Latihan Personal untuk Hadapi Persikabo 1973

Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa. Foto: dok psis

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Para pemain PSIS Semarang melahap personal training atau latihan personal menjelang pertandingan lawan Persikabo 1973 Bogor di laga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Jumat besok 26 April 2024 mulai pukul 15.00 WIB.

Pasukan Mahesa Jenar, sebenarnya akan berlatih di Lapangan Sidodadi Semarang pada Rabu pagi 24 April 2024. Namun karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan karena banyak orang berolahraga, latihan dialihkan menjadi latihan personal.

Baca juga: Gelar Nobar di Balai Kota, Wali Kota: Bentuk Dukungan untuk Timnas Indonesia

"Tadi kami mau recovery training, cuma sedikit ada misscom di lapangan dan situasi yang cukup ramai maka kami putuskan recovery training dialihkan ke program personal ke pemain," jelas Pelatih PSIS Gilbert Agius, Rabu 24 April 2024.

Agius sendiri menyebut timnya bertekad meraih kemenangan dalam dua laga sisa di seri reguler melawan Persikabo 1973 dan Persija Jakarta. Dia sangat berharap, skuadnya bisa turut bersaing dalam Championship Series jika lolos ke empat besar pada Liga 1 musim ini.

"Dua game lagi kita ingin selesaikan dengan maksimal. Jika kami bisa finish di empat besar, itu sungguh hal yang fantastis bagi kami," ujarnya.

Baca juga: Jakarta LavAni Bertekad Ciptakan Hattrick pada PLN Mobile Proliga 2024

Di bagian lain, gelandang PSIS Semarang Gian Zola Nasrullah juga berharap PSIS bisa berkompetisi di Championship Series.

Dalam laga tersebut, Gian Zola membuka kran gol PSIS dalam kemenangan 2-1 melawan Rans. Menurut pemain asal Bandung tersebut, golnya ke gawang RANS Nusantara FC pada 22 April lalu, meningkatkan kepercayaan dirinya.

Iapun berharap bisa tampil lebih baik lagi saat dipercaya tampil.
Zola mengatakan kemenangan timnya atas RANS menjadi keuntungan tersendiri untuk timnya menjaga kans lolos ke Championship Series. (Aji)