bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Memalukan Pemain Persik Frustasi Dibantai Habis-habisan 0-7 oleh Bhayangkara United

Selasa, 16 April 2024 21:10
    Bagikan  
GAGAL
persik official

GAGAL - Pemain Persik Kediri Ze Valente gagal menghadapi Bhayangkara FC hingga frustasi tanpa mampu memberikan perlawanan setelah dihabisi 0-7 di akhir pertandingan.

HELOINDONESIA.COM - Kekalahan Persik Kediri atas Bhayangkara FC pada laga di kandang lawan Lapangan PTIK Jakarta, Selasa (16/4/2024) benar-benar membuat malu para pendukungnya, Persikmania.

Para pemain Persik Kediri terlihat frustasi setelah beberapa gol bersarang di gawang Dikri Yusron, hingga kekalahan terus berlanjut dan justru semakin tidak serius dalam menghadapi lawannya.

Dalam laga malam itu sepertinya Persik Kediri dalam situasi sulit untuk memecahkan kebuntuan menghadapi lawan mainnya.

Baca juga: Hambatan Madura United Memperoleh Tiket Championship Series, Menghadapi Lawan-lawan Berat

Di babak pertama Persik Kediri harus menghadapi serangan cepat hingga terciptanya gol cepat dari lawan mainnya, Bahayangkara FC dimenit ke-1 oleh Matias Mier, kemudian dimenit ke-19 kembali mencetak gol kedua dan menit ke-50 kembali mencetak gol ketiga.

Kekalahan Persik Kediri rasanya semakin sulit skuad Macan Putih meraih Championship Series, jika di sisa 3 laga mendatang tidak segera bangkit dari keterpurukan malam ini.

Seperti kita ketahui Persik Kediri dibantai habis-habisan oleh lawannya Bhayangkara FC tanpa gol balasan dengan skor 0-7 pada laga malam itu pukul 19:00 WIB.

Baca juga: Kesulitan Menang Saat Laga Tandang, Kekawatiran Baru Persik Kediri Bermain di Kandang Bhayangkara FC

Kekalahan Persik Kediri semakin menjauhkan dari posisi peringkat empat besar setelah pada laga Selasa (16/4/2024) hari ini, Dewa United berhasil meraih poin penuh.

Sementara PSIS Semarang juga gagal meraih poin setelah harus menerima kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1.

Pada laga pekan ke-31 Dewa United berhasil membantai Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kemenangan Dewa United atas Persebaya mendongkrak peringkat klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin yang sebelumnya berada bawah di Persik Kediri.

Baca juga: Persik Kediri Punya Peluang Masuk Championship Series, Artinya Punya Peluang Juara Liga 1 Indonesia

Sementara PSIS Semarang yang gagal menghadapi PSM Makassar harus tetap sabar mengoleksi perolehan 47 poin.

Sementara keberadaan Persik Kediri harus turun satu peringkat dengan mengoleksi 46 poin, gagal menambah pundi-pundi poin setelah gagal mengalahkan Bhayangkara FC.

Posisi Persik jelas turun peringkat setelah naiknya Dewa United yang berhasil menambah 3 poin yang sekarang menyalip posisi Persik Kediri.

Lima gol tanpa balasan dihasilkan oleh tiga pemain Bhayangkara FC masing-masing Matias Mier yang berhasil menciptakan hattrick melalui gol cepat dimenit pertama, kemudian gol kedua dimenit ke-19 dan gol ketiga dimenit ke-50.

Baca juga: Selangkah Lagi Persik Kediri Masuk Championship Series Liga 1 Indonesia, ini Logikanya

Sedangkan dua gol lainnya diciptakan Marcelo Herrera dimenit ke-53 dan Dendy Sulistyawan di menit ke-59, kemudian di menit ke-85 Titan Agung mencetak gol yang ke-6 dari Bhayangkara FC.

Sayangnya dalam laga ini menjelang berakhirnya pertandingan Kiper Dikri Yusron terlihat frustasi dengan situasi itu hingga dimenit ke-90+4 melakukan tindakan ceroboh hingga harus membuat gol bunuh diri.

Sementara Persik Kediri sejauh ini bemain memble sehingga tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti dan gagal menciptakan gol sepanjang pertandingan.

Baca juga: Peluang Championship Series Persik Kediri Terbuka Lebar, Ucok Menuju Top Skor

Dalam laga ini Persik Kediri benar-benar dibuat tidak berkutik oleh Bahayangkara FC, dengan kegagalan memperhankan gawangnya sendiri dari sebuan para pemain Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC yang saat ini berada di dasar klasemen sementara, sepertinya bermain tanpa beban sehingga Persik Kediri yang cenderung bermain hati-hati hingga menjadi frustasi justru menuai kekalahan telak.

Berikut sisa tiga laga Persik Kediri:
1. Persik vs Persita - Laga pekan ke-32, 16 April 2024
2. Persik vs PSS - Laga pekan ke-33, 20 April 2024
3. Persebaya vs Persik - Laga pekan ke-34, 28 April 2024.**