Helo Indonesia

Ze Valente dan Irfan Bachdim Ternyata Tidak Masuk Line-up, Meski Pelatih Fernando Sudah Beberkan Kekuatan Persik

Minggu, 26 November 2023 15:07
    Bagikan  
DAFTAR CADANGAN
persik official

DAFTAR CADANGAN - Dua pemain baru Persik Kediri ternyata masih harus menunggu di daftar pemain cadangan karena kondisi fisiknya belum mencapai yang terbaik, saat melawan Arema FC, Senin (27/11/2023)

HELOINDONESIA.COM - Pelatih Arema FC asal Portugal, Fenando Valente sudah membeberkan kekuatan Persik Kediri tetang apa yang akan dihadapi Arema.

Kedua tim bakal bertanding dipekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2023, Senin (27/11/2023) pukul 15:00 WIB.

Fernando mengatakan jika timnya sudah mengetahui bakal menghadapi lawan yang bagus, dan mereka banyak mencetak gol.

"Tapi kami sudah bersiap, saya berharap tim kami bisa mengalahkan mereka dan meraih tiga poin, itulah yang terpenting," kata Fernando seperti dilansir wearemania.net, Minggu (26/11/2023).

Baca juga: Persik Kediri Punya Predator Lini Depan Menakutkan, dan Lini Tengah Mengerikan, Bagaimana Dengan Arema

Seperti kita ketahui laga ini dipastikan bakal menjadi laga yang seru, bahkan menjadi ajang balas dendam skuad Singo Edan sebab dalam laga sebelumnya Arema pernah dibantai 5-2.

Sementara saat ini Persik Kediri berada diperingkat ke-8 klasemen sementara, sementara Arema di zona degradasi dengan 18 poin di peringkat ke-16.

Pelatih Arema juga sudah memahami jika Persik Kediri merupakan tim paling produktif mencetak gol ke gawang lawan pada musim ini.

Hingga pekan ke-19 kemarin skuad Macan Putih sudah menghasil produksi gol sebanyak 33 gol dengan kebobolan sebanyak 28 gol.

Baca juga: Persik Masih Butuh Posisi Bertahan, Tengah, dan Depan, Rekrut Irfan Bachdim Punya Alasan Tersendiri

Sejauh ini, untuk menghadapi Persik Kediri, Arema sudah jauh-jauh sebelumnya berlatih di stadion yang bakal menjadi ajang pertandingan.

Selama sesi latihan di Pulau Dewata, skuad Singo Edan juga memanfaatkan latihan dengan sebaik mungkin untuk mengasah taktikal.

Apalagi dalam laga ini pelatih Fernando ingin menyajikan ide-ide baru yang berbeda dari biasanya saat melawan Persik Kediri.

Menurutnya yang terpenting Arema punya kesempatan lebih dahulu berlatih di Bali, yang bisa memberi situasi untuk meningkatkan detai-detail proses menghadapi Persik Kediri.

Baca juga: Masuknya Ze Valente Semakin Sangar Lini Serang Persik Kediri, Singo Edan Bakal Ketakutan

Sementara pelatih Persik, Marcelo Rospide juga mengaku sudah siap menghadapi Arema dengan target kemenangan, karena seluruh pemain dalam kondisi prima.

Tentang siapa-siapa yang akan diturunkan dalam laga itu, sejauh ini Marcelo sudah membawa 23 pemain untuk menghadapi Arema.

Sementara pemain anyar Persik asal Persebaya, Ze Valente belum pasti langsung menjadi andalan Persik Kediri dalam laga itu.

Baca juga: Nuri Pasya Dilepas Persebaya, Kemungkinan Besar Bergabung Persik Kediri, Pelatih Marcelo Bilang Begini

Diperkirakan putra pelatih Arema FC, Ze bakal menunggu di bangku cadangan saja di laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 ini.

Meski nama Ze masuk daftar 23 pemain pilihan pelatih, namun kemungkinan besar tidak masuk dalam daftar pemain utama.

Selain itu dua pemain baru Persik lainnya yakni Irfan Bachdim dan Ahmad Nuri Fasya juga mengalami nasib yang sama tidak masuk dalan daftar line-up pemain.

Baca juga: Nama Ze Valente Tak Disebut Lagi, Tapi Nama Todd Ferre Paling Santer Disebut Jadi Playmaker Persik Kediri

Pelatih asal Brasil ini beralasan jika ketiga pemain ini belum berada dalam top kondisi terbaiknya apalagi Irfan Bachdim dan Ze Valente.

Menurut Marcelo mereka tak akan langsung dimainkan, namun dia masih akan melihat kondisi fisiknya hingga sebelum pertandingan.

"Khusus Ze Valente dan Irfan Bachdim, keduanya belum dalam kondisi terbaiknya. Kami akan memantau akan bisa turun di Bali atau di pertandingan berikutnya," kata Fernando.