Helo Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1 Dipegang Alex Martins dan Gustavo Almeida, Ditentukan Hasil Gol Pertandingan Hari ini

Sabtu, 28 Oktober 2023 10:22
    Bagikan  
TOPS SKOR
arema official/ dewa united

TOPS SKOR - Pemain Dewa United Alex Martins (kiri) dan Pemain Arema FC, Gustavo Almeida merupakan pemain yang memiliki koleksi gol terbanyak hingga laga pekan ke-16 dengan koleksi sebanyak 11 gol.

HELOINDONESIA.COM - Produktivitas gol pemain Dewa United, Alex Martins Ferreira belakangan ini terus menanjak hingga hari ini sudah menyamai posisi pemain Arema FC, Gustavo Almeida dengan mengoleksi 11 gol.

Kedua pemain andalan Dewa United dan Arema FC itu sama-sama berasal dari Brasil, kini sudah mengoleksi sebanyak 11 gol, namun produktivitas Gustavo belakangan ini terus menurun sementara Alex Martin terus naik.

Sejauh ini pemain depan Dewa United ini selain mengoleksi gol terbanyak ia, juga menghasilkan assists sebanyak 2 dari 16 penampilannya.

Baca juga: Hah! Rumor Berkembang Ze Valente Bakal Nyeberang ke Arema FC, Bakal Tukar Tempat dengan Gustavo Almeida?

Berdasarkan data statistik Ligaindonesiabaru.com Alex Martins sudah menghasilkan tendangan sebanyak 44 dengan tendangan mengarah ke target sebanyak 23.

Gol yang tercipta dari tendangan Alex Martins ini ketika menghadapi PSS Sleman dan Persik Kediri, ia menghasilkan masing-masing 2 gol.

Selebihnya adalah laga melawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persib Bandung, PSM Makassar dan Arema masing-masing 1 gol.

Sedangkan Gustavo Almeida dos Santos sejauh ini sudah menghasilkan tendangan sebanyak 27 tendangan dengan jumlah tendang sesuai target sebanyak 18 tendangan.

Baca juga: Bisa Saja Pekan ini Gustavo Disimpan untuk Menghadapi Laga Arema Melawan Persebaya Nanti

Dari 13 laga yang pernah dijalani itu, Gustavo pernah menghasilkan gol hat-trick saat menghadapi Persib Bandung 3 gol ia borong semua dengan hasil akhir pertandingan 3-3.

Sedang produktivitas gol lainnya ia ciptakan saat melawan PSS Sleman, Persija, Persik Kediri masing-masing menghasilkan 2 gol, sedang produktivitas masing-masing 1 gol saat menghadapi Bali United dan Persis Solo.

Pada laga pekan ke-17 kedua pemain itu masing-masing akan bermain pada hari ini, Sabtu (28/10/2023) jam 15:00 WIB dan Jam 19:00 WIB.

Baca juga: Gustavo Punya Kemampuan Kaki dan Kepala Sama Bagusnya dalam Mencatak Gol, Bakal Hadapi Bhayangkara FC

Arema FC bakal bermain dikandangnya sendiri menghadapi Madura Unite di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali sedangkan Dewa United akan menghadapi Borneso FC di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kedua pemain dituntut harus mampu memenghasil gol jika ingin meraih top skor sementara Liga 1 Indonesia 2023.

Sementara Gustavo dan Alex juga dibayangi para pemain dari tim lain yang beranjak naik untuk memperebutkan top skor Liga 1 2023.

Baca juga: Pelatih Arema Fernando Wadpadai Pelatih Baru Persikabo, Sementara Aji Santoso Minta Mewaspadai Gustavo

Seperti misalnya David Aparecido da Silva dari Persib Bandung kini juga sudah memiliki koleksi gol mendekati kedua pemain di atas dengan memperoleh 10 gol.

Kemudian disusul dengan Jr Brandao dari Madura united dan Carlos Fortes pemain PSIS Semarang masing-masing memiliki koleksi gol sebanyak 8 gol. **