Helo Indonesia

Diisukan Dekat dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Celine Evangelista Posting Foto Ini!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 4 November 2023 20:49
    Bagikan  
Celine Evangelista
@celine_evangelista

Celine Evangelista - mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin

HELOINDONESIA.COM - Seolah menjawab pemberitaan yang beredar tentangnya. Celine Evangelista mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin. Bahkan ia menggugah bersama anak dan istri Burhanuddin.

Dalam akun Instagramnya, @celine_evangelista, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Sanitiar Burhanudin, termasuk istri dan anak-anak Burhanudin.

“Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk,” tulisnya dalam caption tersebut


“Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini.”Tambahnya

Celine Evangelista

Baca juga: Pascakebakaran Hebat TPA Bakung, Ini 3 Gagasan Kadis DLH Balam ke Depan

Bahkan ia juga memberikan tambahan tulisan bercandaan dalam unggahan tersebut " Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus. "

Dugaan kedekatan antara Celine dan ST Burhanuddin muncul setelah persidangan kasus dugaan tindak pidana korupsi Blok Mandiono di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bahkan berita kedekatan Celine danJaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dianggap tidak biasa lantaran Celine memanggil Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dengan sebutan "papa"

Karena postingan tersebut banyak warganet yang memberikan tanggapan. Banyak diantara mereka yang merespon postingan tersebut dengan candaan juga.

"Celine manggil "papa" aja kok heboh,gua aja dipanggil Dady sama anak2 nya Celine aja selow" Tulis @Denny*****

" Netizen indo emang kalo masalah ngehujad n fitnah emang paling gercep sok paling suci" Tambah akun @hinduny

Baca juga: Reaksi Dunia Internasional, Perang Surabaya dan Gaza Palestina