Helo Indonesia

Gempar, Sesosok Mahluk Aneh Tertangkap Kamera Jebak di Taman Nasional Texas Selatan

Syahroni - Ragam
Selasa, 23 Mei 2023 13:01
    Bagikan  
Mahluk aneh tertangkap kamera jebak.
Doc/ Bentsen-Rio Grande Valley State Park

Mahluk aneh tertangkap kamera jebak. - Sesosok binatang aneh tertangkap kamera jebak di Taman Nasional Texas selatan.

HELOINDONESIA.COM - Sesosok mahluk aneh berhasil tertangkap kamera jebak di sebuah Taman Nasional di negara bagian Texas selatan. Kemunculan gambar tersebut kemudian menimbulkan perdebatan di media social. Petugas satwa liar sendiri masih kesulitan mengidentifikasi mahluk tersebut.

Foto mahluk misterius itu ditangkap dengan kamera jebak di Bentsen-Rio Grande Valley State Park. Gambarnya kemudian diunggah ke media social Facebook dan mendapat berbagai tanggapan dan warganet.

"Kami sedang menggaruk-garuk kepala mencoba mengidentifikasi makhluk yang sulit dipahami ini. Apakah itu spesies baru? Pelarian dari kebun binatang terdekat? Atau hanya rangkaian taman yang disamarkan? Terlepas dari itu, sangat menggetarkan melihat hewan yang luar biasa di habitat aslinya." Tulis pejabat taman nasional Rio Grande Valley State Park di Facebook. “

Orang-orang tidak membuang waktu bergegas ke komentar untuk membagikan hipotesis mereka. “Saya pikir [itu] anjing yang sedang hamil,” kata Linda Diane Myers. "Jelas chupacabra," tambah Jeremy Haldeman.

Pun demikian, beberapa warganet tidak puas dengan oleh spekulasi tersebut. "Maksudku, itu jelas musang Amerika," kata Kristen Green. "Saya menghargai posting yang dibuat untuk membuat orang terlibat, tetapi tentunya orang-orang taman tidak menggaruk-garuk kepala tentang yang satu ini."

Pejabat taman nasional Rio Grande Valley State Park mengatakan mereka akan "menyelidiki misteri ini" dan memberikan pembaruan saat mereka berhasil mengidentifikasi mahluk tersebut lebih lanjut.