Helo Indonesia

Rekomendasi 6 Tempat Spa di Jakarta Selatan, Tampilkan Gaya Hidup Lebih Moderen

M. Haikal - Ragam
Sabtu, 8 Juni 2024 18:16
    Bagikan  
Spa
Foto: tangkapan layar

Spa - 6 tempat spa yang direkomendasi untuk Anda kunjungi di wilayah Jakarta Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Melakukan perawatan spa secara rutin memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan fisik dan mental seseorang.

Menyempatkan spa untuk merawat diri sendiri dengan merupakan bentuk kasih sayang terhadap diri sendiri.

Dengan spa, Anda dapat memulihkan diri dari berbagai rutinitas sehari-hari dan akan menjadikan lebih baik dari sebelumnya.

Spa yang rutin tak hanya menampilkan gaya hidup lebih moderen, tapi juga meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Dengan lingkungan yang tenang dan menenangkan, spa membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Baca juga: Baca Doa Ini Perlancar Rezeki

Salah satu praktik spa adalah pemijatan. Ini sebagai upaya merangsang pelepasan endorfin, hormon hingga membuat Anda merasa lebih bahagia dan rileks.

Anda juga bisa mengurangi nyeri dan ketegangan otot melalui pijat terapeutik. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sering mengalami nyeri di punggung, leher, atau kondisi lainnya.

Selain pemijatan, biasanya tersedia juga perawatan panas untuk melancarkan sirkulasi darah, membantu mengantarkan oksigen dan nutrisi lebih baik ke seluruh tubuh, meningkatkan kesehatan keseluruhan.

Di tempat spa modern, pasti terdapat fasilitas sauna, mandi uap, dan beberapa perawatan tubuh lainnya yang berfungsi dalam mengeluarkan racun melalui keringat, meningkatkan fungsi organ dan sistem limfatik.

Baca juga: Rekom PDIP untuk Eva Dwiana Masih Alot, Tak Jelas Alasannya

Facial dan scrub juga menjadi bagian fasilitas spa moderen. Keduanya berfungsi membantu membersihkan dan memperbaharui kulit, membuat tampak lebih sehat dan bercahaya.

Ini juga membantu dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau kulit kering.

Selain peawatan fisik, spa juga bermanfaat untuk kesehatan mental. Perawatan yang menenangkan bisa meningkatkan suasana hati, mengurangi gejala depresi dan kecemasan.

Beberapa tempat spa menawarkan program kebugaran seperti yoga atau pilates yang dapat membantu menjaga kebugaran tubuh secara menyeluruh. Bahkan ada spa yang memberikan fasilitas pemijatan etnik.

Baca juga: Berniat Berenang Dua Remaja Meninggal di Kolam Regency Banjarbaru

Berikut 6 rekomendasi tempat spa di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi secara rutin, cek juga kelebihan fasilitasnya di tempat kebugaran ini:

1. Gaya Spa Wellness

Gaya Spa Wellness memiliki dua lokasi yang bisa kamu pilih untuk dikunjungi, yakni Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan dan Jl. Cikatomas II No.24-26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gaya Spa memberikan banyak fasilitas mewah dan lux untuk memanjakan pengunjung dan para pelanggannya.

Di tempat ini banyak paket yang ditawarkan. Di antaranya paket spa, perawatan tubuh, perawatan rambut, eyelash, waxing, salon dan perawatan wajah.

gaya spa wellness

Menariknya lagi, Gaya Spa Wellness merupakan satu-satunya tempat kebugaran yang menyediakan banyak pilihan treatment dari beragam etnik atau suku bangsa di Indonesia.

Baca juga: Berniat Berenang Dua Remaja Meninggal di Kolam Regency Banjarbaru

Mulai dari Spa Bali, So'oso Madura, Pulen Legit, Tangas Betawi, Peperenian Sunda, Bedda Lotong Bugis, Kusuk Batak, Peranakan Semarang dan beberapa spa wellness yang merupakan hasil budaya nusantara yang sudah turun temurun dan kembali digali untuk mempertahankan tradisi yang nyaris punah.

Meski demikian, bagi mereka yang ingin mencoba spa mancanegara pun di sini tersedia, baik itu Thai Massage, Yoga, CTM, Swedish dan banyak lainnya. Dan itu tergantung selera Anda.

2. Martha Tilaar Gandaria
Spa yang berlokasi di Jl Gandaria I no. 337, near Camden Cafe, Jakarta Selatan ini berdiri karena terinspirasi oleh kearifan kuno dan tradisi mandi dan perawatan kecantikan sepanjang siklus hidup.

Dikombinasikan dengan tren terkini kembali ke alam, beauty and harmony lifestyle Spa Martha Tilaar Gandaria terwujud.

Baca juga: Agar Rezeki Datang dengan Deras, Seminar Hybrid Buka Perisainya

Martha Tilaar Gandaria memiliki filosofi bahwa kecantikan adalah cerminan dari kecantikan dalam dan luar tubuh seseorang.

martha tilaarDikutip dari laman resmi Martha Tilaar Gandaria, kecantikan total yang disebut Rupasampat Wahyabiantara, kita dapat mengeksplorasi kebijaksanaan kuno perawatan kecantikan sepanjang siklus hidup seorang wanita.

Martha Tilaar Gandaria Spa menyajikan banyak menu di antaranya body treatment, face treatment, hair treatment, hand and foot treatment, make up, paket pre wedding dan signature teratment.


3. Zen Family Spa
Lokasi spa yang berada di Jl. Gunawarman no. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini mempromosikan kesejahteraan alami pribadi Anda di lingkungan yang dirancang untuk mengatasi tekanan rutinitas modern.

Baca juga: DPW PAN Sumut: Insya Allah Zulkifli Hasan Restui Duet Bobby-Teguh

Menyediakan spa eksklusif untuk orang dewasa, ZEN Family Spa & Reflexology memberikan ruang di mana Anda akan merasa menjadi rileks secara alami.

Dengan beragam fasilitas dan terapi yang tersedia, ZEN Family Spa & Reflexology memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk menyehatkan pikiran, tubuh dan jiwa, menghasilkan keseimbangan antara individu dan dunia yang lebih luas di mana kita hidup.

Di tempat ini juga menyediakan perawatan pijat yang menyegarkan menggunakan minyak aromatik dan teknik pijat aliran air yang menenangkan.

ZEN Family Spa & Reflexology akan memanjakan perawatan tubuh Anda dari kepala hingga ujung kaki.

4.MOM N JO Darmawangsa
Spa yang berada di Jl. Darmawangsa IV No.8, Jakarta Selatan adalah spa pertama yang benar-benar dikhususkan untuk ibu hamil.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Setia pada Pasangan, Selalu Mengalah Bikin Hubungan Langgeng

Dirancang dan dibangun oleh tim konsultan spa internasional, pusat kebugaran yang terletak di komplek perumahan Darmawangsa itu menawarkan perawatan estetika dan kesehatan tubuh oleh terapis berpengalaman yang dilatih untuk merawat wanita pada tahap sebelum dan sesudah kelahiran.

MOM N JO Darmawangsa juga mengklaim memiliki konsep spa pertama di ibukota yang berfokus pada ibu hamil selama sembilan.

Pusat kesehatan ini bertujuan untuk memudahkan peran ibu hamil dan mempersiapkan kehadiran bayi melalui perawatan para ahli.

Berikut perawatan spa khusus ibu hamil di antaranya Beautyfull mom, Pre Baby Bliss Massage,Heaven on earth, glowing mom, pamper me, mommy TLC.


5.Roger's Salon Senopati
Spa yang terletak di Jalan Senopati 50, Jakarta Selatan ini adalah tempat exclusive dan modern bernuansa artistik, mewah, megah dan berfasilitas lengkap untuk perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh.

Baca juga: Belum ke Lampung Jika Tak Nyeruit, Makanan Menjaga NKRI

Dilengkapi berbagai peralatan modern dan didukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya, tersedia ruang VIP bagi Anda yang mengutamakan privacy dan kenyamanan tersendiri.

Di Roger’s Salon, Clinic & Spa Anda mendapatkan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk mempercantik penampilan.

Anda juga bisa mendapatkan perawatan kulit dan cara penanggulanggannya seperti membuat kulit menjadi segar dan muda kembali, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan kerutan, mengecilkan pori-pori, dll
Beberapa perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang disajikan di antaranya facial treatment, face & bodylifting, contouring, slimming, firming detox dan sebagainya.

6.Puri Santi
Spa yang berlokasi di Jl Bunga Mawar, Jakarta Selatan ini memiliki filosofi Jawa dalam pendiriannya.

Baca juga: Viral di Tiktok, Lirik Lagu Adrian Khalif yang Berjudul Menawan Beserta Maknanya

Dalam bahasa Jawa, Puri Santi menandakan hunian estetika elegan yang membawa kedamaian dan ketenangan bagi makhluk terdalam seseorang.

Puri Santi adalah ekspresi dari keyakinan yang dihargai bahwa pemandangan alam yang indah dalam kombinasi dengan lingkungan taman yang menyenangkan, suasana musik yang lembut, skema warna dan aroma alami spa menciptakan suasana ketenangan dan harmoni dengan sentuhan penyembuhan untuk pengalaman relaksasi terbaik.

Selain paket spa yang ditawarkan, Puri Santi juga body treatments yang terdiri dari body scrubs, body massages dan body masks.

Selain itu Puri Santi juga melayani facials yang terdiri dari natural facials, botanical facials, eye and face treatments dan back treatment.

Baca juga: Film Kutukan Calonarang Diangkat Dari Kisah Nyata 5 Sahabat di Hutan Alas Purwo ! Tayang Juni 2024

Menu lainnya, hair spa, hand and foot treatments, waxing, spa parties dan spa yang khusus diperuntukan buat anak-anak.