Helo Indonesia

Film Kutukan Calonarang Diangkat Dari Kisah Nyata 5 Sahabat di Hutan Alas Purwo ! Tayang Juni 2024

Malda - Hiburan -> Film
Sabtu, 8 Juni 2024 15:02
    Bagikan  
Foto
Instagram @calonarang.movie

Foto - Poster Film Kutukan Calonarang Tanah Mistis Alas Purwo

HELOINDONESIA.COM - Film Horor terbaru berjudul "Kutukan Calonarang" Tanah Mistis Alas Purwo dijadwalkan akan tayang bulan ini Juni 2024. Film ini disebut diangkat dari kisah nyata dan syuting langsung di hutan Alas Purwo.

Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini sudah mulai syuting sejak Mei 2023. Dibintangi oleh Dennis Adishwara, Rowiena Umboh, dan Egi Fedly.

Serta ada pemeran yang baru terjun ke dalam dunia film, seperti Meisita Lomania, Fergie Brittany, Justin Adiwinata, dan Wulan Suwandhini.

Tidak cuma horor dengan jumpscare-jumpscare nya, sutradara Girry Pratama ini juga membuat film ini menjadi gore karena adegan yang sangat brutal yang akan ditampilkan.

Baca juga: Nonton Film Under Paris, Peserta Triatlon Dikejar Hiu Ganas !

Meisita Lomania yang seorang youtuber pertama kali terjun kedalam dunia film menyebut kalau ia merasakan ketegangan yang sangat luar biasa karena lokasi syuting yang dipilih dan suasana hutan Alas Purwo benar-benar menyeramkan dan mencekam.

Film "Kutukan Calonarang" Tanah Mistis Alas Purwo ini menceritakan tentang kelima sahabat yang mencoba mulai kehidupan baru di sebuah desa.

Berniat lari dari masa lalu, lima sahabat ini justru terjebak dalam kondisi mencekam. Mereka terancam oleh kekuatan mistis jahat yang mengintai, memaksa mereka untuk berhadapan dengan ketakutan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Untuk kapan tanggal rilis Film "Kutukan Calonarang" Tanah Mistis Alas Purwo kalian bisa pantengin instagram @calonarang.movie untuk update terkininya.

Baca juga: Venom: The Last Dance Jadi Film Terakhir Serial Venom, Akankah dipertemukan dengan Spiderman ?