Helo Indonesia

Nonton Film Under Paris, Peserta Triatlon Dikejar Hiu Ganas !

Malda - Hiburan -> Film
Kamis, 6 Juni 2024 10:54
    Bagikan  
Poster
Netflix

Poster - Film Under Paris 2024

HELOINDONESIA.COM - Film terbaru rilis hari Rabu, 5 Juni 2024 berjudul 'Under Paris', Film ini merupakan Original buatan Netflix jadi tidak ditayangkan di bioskop kesayangan kalian.

Under Paris disutradarai oleh Xavier Gens, membuat film ini berbahasa Prancis. Untuk Genrenya sendiri film ini bergenre thiller dan horor.

Padahal film ini menceritakan tentang lomba triatlon loh ! lantas kenapa bisa bergenre seperti itu ? 

Baca juga: Apa Penyebab Utama Blackout di Pulau Sumatera Hingga Belasan Jam ? Begini Kata ESDM

Ternyata akan ada hiu yang muncul dalam film tersebut, binatang buas itu akan mengejar para peserta triatlon yang sedang berenang dan menjadi tragedi berdarah.

Jika kalian penasaran dengan alur cerita seperti apa, berikut sinopsisnya

Sinopsis film Under Paris menceritakan pada musim panas tahun 2024, Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine untuk pertama kalinya.

Sophia, seorang ilmuwan brilian, mengetahui dari Mika, seorang aktivis lingkungan muda, bahwa seekor hiu besar sedang berenang jauh di dalam sungai Seine.

Acara tersebut yang awalnya meriah dan menyenangkan menjadi mencekam dan menegangkan ketika dikejutkan dengan seekor hiu besar berenang di dalam sungai tersebut.

Sophia bersama tim bekerja sama untuk memburu hiu tersebut demi menghindari pertumpahan darah di jantung kota.

Bagaimana Sophia menghadapi hewan predator itu dan berhasilkan ia menyelamatkan warga kota dari serangan hiu?

Film yang memiliki judul berbahasa Prancis "Sous la Seine" ini dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Berenice Bejo, Nassim Lyes, Anais Parello, Inaki Lartigue, Lea Leviant, Julien Jakout, Jose Antonio, Ricky Tribord, dan lain-lain.

Film ini sudah resmi tayang 5 Juni 2024, Jika kalian ingin menonton film ini bisa langsung saja menyaksikan nya di Netflix.

Baca juga: Nonton Film Monkey Man 2024 Full linkSub Indo