Helo Indonesia

Venom: The Last Dance Jadi Film Terakhir Serial Venom, Akankah dipertemukan dengan Spiderman ?

Malda - Hiburan -> Film
Senin, 3 Juni 2024 23:47
    Bagikan  
Poster
X @VenomMovie

Poster - Film Venom: The Last Dance

HELOINDONESIA.COMSerial Venom menjadi sangat digandrungi karena karakter si Venom symbiote hitam yang memiliki suara yang sangat khas, terdengar keren namun juga menakutkan.

Tak terasa Venom pertama kali rilis pada tahun 2018 diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures. Film ini merupakan bagian dari Sony's Spider-Man Universe (SSU) dan disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Kini film Venom 3 atau yang berjudul Venom: The Last Dance sudah merilisi trailer barunya, yang kabarnya film ini akan menjadi penutup serial Venom nih, kalian Venommania pasti sedikit sedih mendengar nya.

Ketua Sony Motion Pictures Group, Tom Rothman, sudah mengonfirmasi bahwa "Venom: The Last Dance" akan menjadi penampilan terakhir Tom Hardy sebagai symbiote ikonik, Eddie Brock.

Akhir dari Era Tom Hardy sebagai Venom

Dalam wawancaranya dengan Deadline, Rothman memberikan bocoran tentang masa depan film superhero Marvel di studio tersebut. Dia menyatakan bahwa film "Venom" ketiga akan menjadi yang terakhir bagi Hardy sebagai Eddie Brock, dan menjanjikan bahwa film ini akan menjadi "besar".

“Ketika film Spider-Verse terakhir hadir dengan Phil Lord dan Chris Miller, itu akan menjadi peristiwa penting, seperti halnya film Spider-Man Tom Holland berikutnya,” kata Rothman. “Venom ketiga dan terakhir akan menjadi besar,” tambahnya.

Ada rumor yang menyebutkan kalau pada film terbaru dn terakhir ini akan memepertemukan Venom dengan Peter Parker alias Spiderman. Dalam alur cerita venom memang ditakdirkan untuk dibunuh oleh Spiderman kan. 

Namun itu hanya rumor belaka, yang masih kabar angin belum ada kepastian.

Tetapi Venom dan Eddie Brock sebenarnya memang pernah bertemu dengan Spider-Man meskipun hanya melalui siaran televisi. 

Hal tersebut terjadi ketika Eddie Brock terlempar ke universe MCU sebelum kemudian kembali semula. Pertemuan antara Spider-Man dan Venom juga sebenarnya sangat diinginkan oleh para fans sejak lama. 

Namun, universe SSU dan MCU tentunya sangat berbeda. 

Jadi kita nantikan saja film ini rilis pada tanggal 25 Oktober 2024 nanti yaa.